Yama Carlos Ungkap Alasan Dirinya Yakin Menikahi Seorang Pramugari!

0
209
Share on Facebook
Tweet on Twitter
yama-carlos
Copyright©Instagram/@yamacarlos7

Yama Carlos Ungkap Alasan Dirinya Yakin Menikahi Seorang Pramugari!

Lensaremaja.com – Pernah mengalami kegagalan berumah tangga, tak menjadikan Yama Carlos trauma dengan menikah untuk yang kedua kalinya tersebut. Terbukti saat ini Yama diketahui tengah mempersiapkan pernikahannya dengan pramugari cantik yang bernama Arfita Dwi Putri.

Yama Carlos ini tak segan – segan bercerita tentang awal mula pertemuannya dengan calon istrinya yang akan dinikahinya tersebut. Semua berawal dari perkenaslan mereka yang di jembatani oleh seorang temannya tersebut.

Pada Senin 5 Desember 2016 kemarin, saat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan ini Yama Carlos pun mengatakan Dikenalkan sama teman di sebuah mal. Ya sudah, karena mau dikenalkan, aku datang dan kenalan. Standar lah, kita tukeran nomor telepon, janjian terus kenalan. Sudah setahun belakangan kenalnya.

Tak butuh waktu lama untuk Yama Carlos ini memantapkan hatinya mempersunting kekasihnya Fita tersebut. Hanya sekitar 1 sampai 2 bulan saja, Yama ini yakin jika Fita sosok yang tepat untuk di jadikan pendamping hidupnya tersebut.

yama-carlos
Copyright©Instagram/@yamacarlos7

Terlebih lagi jika melihat kepribadian Fita yang suka sekali menjalani kegiatan sosial tersebut. Yama Carlos ini pun mengatakan Aku lihat, dia wanita yang sangat baik, punya jiwa sosial yang tinggi. Pokoknya the best. Dia itu pramugari, tapi di saat libur dia ikut kegiatan sosial. Dia jadi voluntir di yayasan kanker, jadi voluntir tenaga pengajar, itu meyakinkan saya bahwa dia pantas dijadikan istri.

Namun sayangnya, Yama Carlos ini enggan berbagi kabar bahagia tentang kapan pernikahan mereka akan berlangsung. Dia hanya meminta doa supaya rencana baiknya ini berjalan dengan lancar. Artis ganteng ini pun mengatakan Doakan saja yang terbaik. Semakin mendekati hari baiknya. Bisa tahun ini, bisa tahun depan, sembari tertawa.

Tak hanya itu saja, pada Senin 5 Desember kemarin Yama Carlos ini pun juga mengatakan Dia (Arfita Dwi Putri) sosok perempuan yang memiliki jiwa, figur seorang istri. Selain itu, Yama ini juga tak ingin terus hidup dalam kesendirian.

Yama Carlos ini pun mengatakan Saya kan sudah berumur, menikah itu kan tujuan yang baik kan. Jadi nggak mau pacaran lama-lama.

Baca juga :

Lupakan Kasus Penganiayaan, Saori Ishii Umumkan Segera Dinikahi Even Kurniawan?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY