Amanda Manopo Ungkap Soal Bastian Steel Langsung Terjerat Cinta Lokasi dengan Pemain Mermaid In Love 2!

0
9980
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Amanda Manopo Ungkap Soal Bastian Steel Langsung Terjerat Cinta Lokasi dengan Pemain Mermaid In Love 2!
Copyright©Instagram/@bryaners.official

Bastian Steel Terlibat Cinta Lokasi dengan Salah Satu Pemain Mermaid In Love 2 !

Lensaremaja.com – Mermaid In Love Season 2 hadir dengan menambahkan beberapa pemain baru dan yang pasti dengan cerita yang baru pula. Mereka menghadirkan cerita yang cukup menarik di season 2 kali ini, dan Bastian Steel dihadirkan untuk menemani Amanda Manopo dan Angga Aldi Yunanda.

Kehadiran Bastian Steel tentunya juga membawa cerita baru dan segar dalam Mermaid In Love Season 2 ini. Selain mereka bertiga, ada pula pemain muda berbakat lainnya seperti Arnold Leonardo, Rebecca Klopper, Shiva Hadju, dan pemain lainnya yang masih banyak lagi.

Namun kabar menarik hadir dari salah satu pemain baru Mermaid In Love 2 yakni Bastian Steel yang dikabarkan menjalin cinta lokasi dengan salah satu pemain. Seperti yang dilansir oleh Liputan6.com, hal itu diungkapkan oleh Amanda Manopo yang ditemui saat peluncuran perdana sinetron tersebut.

Siapa wanita yang berhasil membuat Bastian Steel terpikat padanya ? Sayangnya Amanda Manopo enggan membeberkan perihal siapa nama wanita tersebut. Ketika pemeran Ariel ini mengatakan bahwa Bastian cinlok, dengan cepat mantan personel CJr ini membantahnya.

Amanda Manopo Ungkap Soal Bastian Steel Langsung Terjerat Cinta Lokasi dengan Pemain Mermaid In Love 2!
Copyright©Instagram/@mermaidinlove.official

Ia mengakui bahwa dia dekat dengan semua orang, namun tidak ada yang spesial bagi dia dan remaja berwajah imut ini belum mau berpacaran karena masih mementingkan kariernya. Dengan percaya diri, artis yang kerap disapa Babas ini mengatakan “Babas belum pernah pacaran, karena Babas adalah jomblo ganteng,”.

Dalam season 2 ini sendiri mengisahkan tentang kehidupan mermaid yang terjerat cinta segitiga di dua dunia. Namun Ariel yang diperankan Amanda Manopo ini harus menyembunyikam jati dirinya sebagai mermaid dari pria yang selama ini dekat dengannya yaitu Eric.

Namun sang Ratu Mermaid Neptuna telah menjodohkan Ariel dengan Benji yang diperankan oleh Bastian, Benji sendiri merupakan Putra Raja Laut. Semua berawal dari kebencian sang ratu kepada manusia bernama Roy dan Runi yang telah membunuh anaknya sehingga ia mengutuk anak mereka menjadi mermaid.

Ia juga menginginkannya sebagai pengganti anaknya untuk menjadi putri mahkota kerjaan mermaid dan setelah Roy meninggal, Neptuna dan Runi membuat sebuah perjanjian perihal anaknya Ariel. Penasaran kan dengan cerita selanjutnya ? Saksikan terus MIL 2 pukul 20.30 WIB hanya di SCTV.

Baca Juga Heboh, Syahrini Pamer Video Jatuh ‘Terkusruk’ ke Lantai Lewat Instagram Story!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY