Giorgino Abraham dan Irish Bella Makin Mesra Usai Menikah di Anugerah Cinta, Bagaimana Nasib Angela Gilsha?

0
1435
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Giorgino Abraham dan Irish Bella Makin Mesra Usai Menikah di Anugerah Cinta, Bagaimana Nasib Angela Gilsha?
Copyright©Instagram/@anugerahcinta

Bagaimana Nasib Angela Gilsha Setelah Giorgino Abraham Menikah dengan Irish Bella di Anugerah Cinta?

Lensaremaja.com – Pemirsa dan penggemar sinetron Anugerah Cinta memang sudah sejak lama menginginkan Giorgino Abraham dan Irish Bella menikah. Pasalnya rencana pernikahan keduanya selalu digagalkan berbagai pihak, namun kini keinginan para penggemar sudah terwujud dalam sinetron ini pada episode beberapa waktu lalu.

Pada episode pernikahan Giorgino Abraham dan Irish Bella, Anugerah Cinta berhasil meraih rating yang cukup tinggi. Keduanya diceritakan mulai tinggal bersama pada episode hari Selasa (6/12) kemarin, dengan menikah dan tinggal dalam satu rumah bukan berarti masalah mereka akan selesai begitu saja.

Kehidupan rumah tangga Giorgino Abraham dan Irish Bella diceritakan akan mengalami banyak masalah karena Vina yang masih belum benar-benar merestui hubungan mereka. Begitu pula dengan Kinta yang selalu mencari cara untuk menghancurkan hubungan keduanya untuk mendapatkan Arka kembali.

Meski demikian, setelah Giorgino Abraham dan Irish Bella justru terlihat semakin lengket dan mesra. Ujian yang selalu menimpa mereka hadapi dengan mesra, hal ini tampak dalam salah satu adegan dimana Naura menyeka dahi Arka ketika tengah makan bersama keluarga Arka.

Giorgino Abraham dan Irish Bella Makin Mesra Usai Menikah di Anugerah Cinta, Bagaimana Nasib Angela Gilsha?
Copyright©Instagram/@anugerahcinta

Melihat mereka semakin mesra membuat Vina yang merupakan mama Arka ini semakin kebakaran jenggot, ia masih tetap berusaha memisahkan Arka dengan Naura walaupun mereka sudah menikah. Sedangkan Kinta (Angela Gilsha) akan bekerjasama dengan Choky (Baim Wong) untuk mengusik hubungan mereka.

Dibalik semua rencana yang dibuat Vina, Kinta, dan Choky untuk menghancurkan rumah tangga pengantin baru ini, netizen justru berharap Naura segera hamil. Dan tak sedikit dari mereka yang mengkritik sikap Vina pada Naura yang sangat jahat itu.

“Mudah2an Naura hamil biar nyahok tuh Vina ibu ga jelass ayoooo pak sud,” komentar akun @indahba***. Cinta Naura dan Arka memang penuh dengan ujian dan cobaan, apakah episode selanjutnya akan mampu memberi rating tinggi untuk Anugerah Cinta?

Dan kalian pasti penasaran kan dengan kelanjutan kisah cinta Arka dan Naura serta rencana Vina, Kinta, dan Choky selanjutnya ? Saksikan Anugerah Cinta setiap hari pukul 21.00 WIB hanya di RCTI.

Baca Juga Anugerah Cinta RCTI Episode Malam Ini: Bu Vina Berusaha Ceraikan Arka dengan Naura, Choky Akan Nikahi Kinta?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY