Drama Korea Goblin Mendadak Ganti Judul Jadi Guardian, Ini Alasannya!

0
15565
Share on Facebook
Tweet on Twitter
goblin
Copyright©Sidomi

Ini Alasan Drama Korea Goblin Ganti Judul Jadi Guardian!

Lensaremaja.comDrama Korea Goblin menjadi drama yang paling laris dan menjadi bahan perbincangan belakangan ini. Drama yang menggaet Gong Yoo dan Lee Dong Wook ini sukses menempati posisi pertama dan mengalahkan jumlah perolehan yang didapatkan The Legend of The Blue Sea.

Tak hanya itu, Drama Korea Goblin juga sukses mengalahkan rekor Descendants of The Sun dan pada episode kedua mereka mendapat respon positif dari pecinta K-Drama. Kali ini pihak tvN dikabarkan akan memberikan sebuah kejutan baru untuk fans Goblin di luar Kore.

Kejutan kali ini kabarnya akan menjadi kejutan yang tak terduga, apa sih kejutannya ? Ternyata tvN baru saja merubah judul international Drama Korea Goblin menjadi Guardian seperti yang dilansir oleh Kpopherald. Drama fantasy romance tersebut menurut pernyataan resmi yang telah beredar berubah judul menjadi Guardian : The Lonely and Great God.

Pengubahan nama Drama Korea Goblin ini bukannya tanpa alasan, alasan apa yang membuat pihak tvN merubah judul drama tersebut? Ternyata nama Goblin  sendiri dianggap tidak sesuai dengan karakter Gong Yoo dan Lee Dong Wook yang lebih melindungi.

Drama Korea Goblin Mendadak Ganti Judul Jadi Guardian, Ini Alasannya!
Copyright©tvN

Goblin selama ini lebih identik dengan monster dan sesuatu yang menyeramkan, dan judul yang telah dirubah ini akan menjadi judul yang lebih cocok. Ternyata sebelum diberi judul Goblin, drama arahan Lee Eung Bok ini memiliki judul Dokkaebi.

Dokkaebi dalam bahasa Korea sendiri memiliki arti monster dan mitos yang berkembang diantara masyarakat Korea, ia dipercaya akan hidup abadi. Tak hanya itu, ia juga memiliki kekuatan supernatural untuk mengendalikan hujan bahkan membuat emas.

Sedangkan Gong Yoo yang berperan sebagai Kim Shin ini lebih bersifat seperti malaikat pelindung dan bukan seperti monster. Guardian : The Lonely and Great God menjadi judul international yang lebih cocok untuk drama yang akan tayang sebanyak 16 episode itu.

Guardian : The Lonely and Great God mengisahkan tentang kehidupan Goblin bersama malaikat maut. Ia juga merupakan sosok pelindung jiwa yang membutuhkan pengantin seorang manusia untuk mengkahiri kehidupan abadinya, sedangkan dia tinggal bersama malaikat maut hilang ingatan.

Baca Juga Inilah Daftar Nominasi Best Couple di SBS Drama Awards 2016, Lee Min Ho – Jun Ji Hyun Bakal Bersaing Ketat dengan Jo Jung Suk – Gong Hyo Jin!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here