Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 134 Hari Ini Minggu 11 Desember 2016: Aditya Sedih Ishita Tak Memperhatikannya Usai Positif Hamil, Vini Hibur Aditya di Sekolah!

0
4143
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sinopsis-mohabbatein1
Copyright©Starplus

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 134 Hari Ini Minggu 11 Desember 2016: Aditya Sedih Ishita Tak Memperhatikannya Usai Positif Hamil, Vini Hibur Aditya di Sekolah!

Lensaremaja.com – Saat itu Raman pulang, Ibu Bhallas mengatakan kepadanya jika Sarika tak perl belajar. Dia pun mengatakan Sarika dan Romi dapat bekerja sama untuk masa depan Rohit. Dia mengatakan jika dia tak bisa mengelola hal – hal di rumah sendirian.

Sinopsis Mohabbatein dia juga mengatakan akan melihat dan duduk memiliki makanan. Dia ingin raman berhenti Sarika daeri mengambil masuk. Adi berbicara dengan teman – temannya di sekolah. Vinny berbicara kepada Adityadan seorang gadis mengatakan kepada adi jika bayi baru datang ibuku tak memperlakukan saya dengan baik.

Aditya pun menangis dan mengatakan saya Ishi maa juga akan berubah. Sarika berkat ishita setelah mengambil masuk. Ishia mengatakan anda tak perlu berterima kasih kepadaku untuk apapun, kita akan pergi ke sekolah Adi dan membuat dia memiliki chaat.

Sinopsis Mohabbatein Raman pun memanggil ishita dan Ishita mengatakan anda akan pulang dan kami akan datang. Dia meminta Sartika tak memberitahu siapa pun tentang Ashok. Sartika mengatakan baik – baik saja, namun anda lakukan dengan benar hari ini.

Aditya pun di ganggu teman – temannya di sekolah. Mereka semua pun mengatakan dia akan mnembersihakn toilet bayi untuk mendapatkan uang saku dan menggoda adi lagi. Namun Vinni ini mendukung Aditya.

sinpsis-mohabbatein
Copyright©Starplus

Sinopsis Mohabbatein Adi pun marah kepada anak – anak dan ishita berhenti dia mengangkat tangan. Guru pun datang dan bertanya ada apa ini. adi mengatakan ada pertarungan kecil. Guru pun menyuruh mereka untuk pulang.

Ishita mengatakan kita akan pulang sekarang, Sartika telah datang. Kemudian Aditya meminta mereka untuk  pergi dan adi mengatakan jika dirinya bisa pulang sendiri. Ishiat pun mengatakan apa masalahnya dan Sarika pun mengatakan mungkin dia mendapatkan malu dan kita harus memberinya waktu.

Sinopsis Mohabbatein sementara Raman menunggu ishita di rumah. Manoj memanggil Raman dan meminta ishita Manoj pun ingin bicara kepada ishita namun Raman mengatakan jika ishita sedang keluar. Raman pun meminta manoj untuk datang ke rumah untuk makan malam dan menyuruh manoj memberitahu bhallas dan amma untuk leih memperhatikan ishita.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein 11 Desember 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein 12 Desember 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 133 Hari Ini Sabtu 10 Desember 2016: Ishita Akhirnya Hamil, Manoj Melarang Ishita Beberkan Kabar Kehamilannya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY