Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 133 Hari Ini Sabtu 10 Desember 2016: Ishita Akhirnya Hamil, Manoj Melarang Ishita Beberkan Kabar Kehamilannya!

0
8480
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sinopsis-mohabbatein
Copyright©Starplus

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 133 Hari Ini Sabtu 10 Desember 2016: Ishita Akhirnya Hamil, Manoj Melarang Ishita Beberkan Kabar Kehamilannya!

Lensaremaja.com – Saat itu Ishita sangat senang mengetahui jika dirinya sedang hamil. Dan dia akan memberitahu Raman dan Manoj pun menghentikan ishita dan mengatakan kepada ishita untuk melakukan tes lagi.

Sinopsis Mohabbatein ia pun duduk dan mengingat harapan ruhi dan ejekan subbu. Ishita pun juga ingat perkataan shagun jaman dulu namun ishita kembali senang saat mengingat perkaaan Raman. Sementara Raman di kantor dan memberitahu manajernya untuk melihat kliennya.

Raman pun terus bekerja dan Kliennya yang bernama Sharma ini datang dan meminta Raman untuk membahas proyek yang sedang di garapnya tersebut. Ishita pun tersenyum dan memeluk ruhi. Manoj pun mengatakan anda akan mempunyai bayi.

Sinopsis Mohabbatein ishita pun nbertanya bagaimana dirinya bisa melakukan semua ini. Ishita pun sangat senang dan mengatakan aku mencintaimu Ruhi dan Ruhi pun juga mengatakan jika dirinya juga mencintai ishita.

Ishita pun mengatakan jika dirinya akan memberitah semua keluarga namun Manoj ini mengatakan tidak, dan meminta ishita untuk tak berbagi dengan siapa pun karena beberapa komplikasi. Ishita pun mengataka terima kasih karena berita yang indah tersebut.

sinopsis-mohabbatein
Copyright©Starplus

Sinopsis Mohabbatein Shagun berbicara dengan kepala Ngo dan mengatakan dia mendapat ramah dengan dokter. Ia yakin untuk mengekspos penipuan tersebut. Dia di rumah sakit Manoj dan mendengar tentang gadis Ruhi yang berjuang dengan dokter.

Perawat tersebut pun mengatakan jika ruhi ini bersikeras untuk melakukan tes kepada ibunya dan dokter datang untuk mengetahui ibunya benar  benar hamil. Shagun pun agak terkejut dan mengatakan pakaha ibunya bernama Ishita Bhalla dan perawat tersebut mengatakan iya benar.

Sinopsis Mohabbatein Shagun tak bisa percaya ini dan bergegas melihat mereka. Sementara Ashok di rumah sakit telah menjalani pemeriksaan. Shagun pergi ke Manoj dan pelukan dan mencium dia dengan senang hati.

Dia mengatakan terima kasih. Dia mengatakan aku tak tahu kau akan bertemu dengan saya seperti ini setelah kehamilan ishita ini, jika tidak aku akan melakukan keajaiban sebelumnya.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein 10 Desember 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein 11 Desember 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 132 Hari Ini Jumat 9 Desember 2016: Mihir Bertengkar dengan Rinki Lantaran Membela Raman dan Ishita, Raman Marah Pergi dari Rumah Keluarga Bhallas Bersama Ishita dan Anak-Anak!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY