Sheila Marcia Ungkap Alasan Dirinya Terima Tawaran Main di Film Hantu Jeruk Purut Reborn!

0
260
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sheila Marcia Ungkap Alasan Dirinya Terima Tawaran Main di Film Hantu Jeruk Purut Reborn!
Copyright©Bintang

Ini Alasan Sheila Marcia Terima Tawaran Main di Film Hantu Jeruk Purut Reborn!

Lensaremaja.com – Kehadiran Sheila Marcia di layar kaca dalam sebuah film atau sinetron sudah cukup jarang ditemui, apakah hal ini menjelaskan bahwa dirinya perlahan akan mundur dari dunia akting ? Namun pendapat ini salah, ia menegaskan bahwa dirinya tak akan meninggalkan dunia akting sampai kapan pun.

Sheila Marcia saat ini tengah disibukkan dengan pekerjaannya sebagai penyanyi yang akan beriringan dengan kariernya sebagai pemain film di dunia industri perfilman Tanah Air. Dan itu juga menjadi alasan Sheila untuk bersedia main dalam film terbaru Hantu Jeruk Purut Reborn.

Seperti yang dilansir oleh Bintang.com, Sheila Marcia menjelaskan ‘dan kalau sekarang fokus di dunia nyanyi bukan berarti aku tinggalin dunia akting. Karena biar bagaimanapun aku pastinya akan kangen dengan dunia akting karena aku lahir sebagai pemain film dan sinetron’.

Penjelasan Sheila Marcia ini sudah cukup kuat untuk meyakinkan masyarakat bahwasanya dia tidak akan berhenti dari dunia akting. Kembalinya Sheila dan bermain dalam Hantu Jeruk Purut Reborn ini tentunya akan menjadi bukti bahwa dia begitu mencintai dunia akting.

Sheila Marcia Ungkap Alasan Dirinya Terima Tawaran Main di Film Hantu Jeruk Purut Reborn!
Copyright©Bintang

Hantu Jeruk Purut Reborn ini bukanlah sekuel, Shanker RS selaku produser film tersebut menjelaskan bahwa film itu menceritakan tentang kembalinya Hantu Jeruk Purut. Ia pun memakai dua orang artis untuk membintangi film tersebut, yakni Sheila dan Angie Yulia Angely atau Angie ‘Virgin’.

Bukan hal yang mudah bagi produser untuk kembali mendaulat Angie yang saat ini tengah berada di London, begitu juga saat ia meminta Sheila yang telah 5 tahun vakum dari industri hiburan tanah air. Meski tengah berada di London, Angie menyambut baik tawaran yang diberikan oleh Shanker RS.

Ia mau dan setuju untuk membintangi film yang sempat populer beberapa tahun lalu, begitu pula dengan Sheila. Ketika itu Pak Nayato bertemu Sheila di Bali lalu ia mengajak Sheila untuk main film lagi, dia menanggapi tawaran itu dengan sangat excited.

Sehingga jadilah dua pemain lama ini untuk bergabung dan kembali membintangi Hantu Jeruk Purut Reborn. Penasaran kan dengan film horor terbaru karya anak bangsa ini ? Nantikan tayangnya di bioskop ya.

Baca Juga Selamat, Roro Fitria Berhasil Raih Penghargaan sebagai Artis Toleransi Internasional!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY