Anak Jalanan RCTI Episode Malam Ini (Kamis 15 Desember 2016): Boy Akhirnya Tunangan dengan Mila, Reva Doakan Boy Bahagia dengan Mila!

0
12290
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anak-jalanan
Copyright©INstagram/@anakjalanan_rcti

Anak Jalanan RCTI Episode Malam Ini (Kamis 15 Desember 2016): Boy Akhirnya Tunangan dengan Mila, Reva Doakan Boy Bahagia dengan Mila!

Lensaremaja.com – Sinetron Anak Jalanan RCTI yang sangat di tunggu oleh para penggemarnya ini pun selalu memberikan adegan – adegan yang tak terduga dan pastinya selalu membuat para penggemarnya merasa baper.

Sebelumnya sinetron Anak Jalanan pada episode 14 Desember 2016 kemarin menceritakan tentang Boy yang sudah pulang ke rumah ini pun di jenguk oleh teman – temannya. Boy pun juga berharap Reva bisa datang untuk menjenguknya karena memang sudah lama tak bertemu dengan Reva.

Namun pada akhirnya Reva pun datang menemui Boy dan Boy pun sangat berharap jika dirinya bisa menjalin hubungan lagi dengan Reva. Namun tak lama kemudian Reva pun memperkenalkan Rocky kakak Rio geng serigala tersebut.

Boy pun akhirnya kenalan dengan Rocky dan Boy ini memberikan pertanyaan kepada Reva apakah Reva ini suka dengan Rocky? Reva pun menjawab jika dirinya suka dengan Rocky. Namun dalam hati Reva pun meminta maaf kepada Boy yang aslinya Reva ini masih ingin bersama Boy.

anak-jalanan
Copyright©INstagram/@anakjalanan_rcti

Kini di cuplikan Sinetron Anak Jalanan episode Kamis 15 Desember 2016 nanti malam ini memperlihatkan tentang pernikahan Boy dan Mila. Mila ini adalah gadis yang sudah menyelamatkan dan menemukan Boy saat Boy hanyut di sungai waktu lalu.

Saat itu Boy dan teman – teman AJ serta rekan – rekan yang lainnya pun mengantar Boy ke tempat di mana Boy akan melamar Mila tersebut. Namun saat di perjalanan di dalam Mobil Bi Irah ini menangis karena Boy ini akan menikah dengan Mila, padahal Bi Irah tahu jika Boy masih sangat mencintai Reva.

Kemudian Cuplikan Anak Jalanan di lanjut ke tempat di mana Boy sudah di sambut oleh banyak orang oleh keluarga dan papanya Mila ini. Boy p[un dalam hati mengatakan Jika hanya Reva orang yang bisa membahagiakanku selama ini.

Kemudian Cuplikan berlanjut ke reva yang juga hadir di acara tersebut dan mengatakan semoga kamu bahagia dengan mila dan maafin aku karena aku tak bisa bahagiain kamu. Para penggemar pastinya sudah tak sabar kan menunggu kisah Cinta Reboy ini.

Baca juga :

Anak Jalanan RCTI Episode Malam Ini (Rabu 14 Desember 2016): Boy Akhirnya Bertemu dengan Rocky, Reva Akui Lebih Sayang Rocky daripada Boy!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY