Ups,, Park Shin Hye Dibuat Cemburu Hanya Karena Lee Jong Suk Reuni Bareng Kim Woo Bin !

0
8992
Share on Facebook
Tweet on Twitter
park-shin-hye
Copyright©Viva

Ups,, Park Shin Hye Dibuat Cemburu Hanya Karena Lee Jong Suk Reuni Bareng Kim Woo Bin !

Lensaremaja.com – Baru – baru ini aktris cantik Park Shin Hye ini kembali mendapatkan komentar dari para fansnya terkait unggahan yang ia posting di akun Instagram miliknya pribadi. Shin Hye di nilai cemburu dengan kebersamaan Lee Jong Suk dan Kim Wo Bin tersebut.

Hal tersebut karena, aktris kondang Drama Korea Pinocchio ini mengunggah sebuah foto saat sendirian bersamaan dengan unggahan dari Lee Jong Suk. Sebab saat itu Lee Jong Suk mengunggah sebuah foto dirinya yang melakukan reuni.

Seperti yang di lansir salah satu media Online, salah satu akun Instagram para fans mengatakan Kenapa samaan lagi postingnya di jam yang sama, apa kamu cemburu tidak di ajak, pasti abis dari Kim Woo Bin, ia akan mengajakmu.

Sementara itu, aktor Lee Jong Suk ini telah mengunggah sebuah foto baru di akun Instagramnya dengan Kim Woo Bin. Lee Jong Suk pun mengungkapkan rasa cintanya dengan Kim Woo Bin pada Saat itu.

park-shin-hye
Copyright©Instagram/@jongsuk0206

Seperti yang di kutip oleh Allkpop Lee Jong Suk ini menuliskan Kim Woo Bin yang aku cintai. Bagaikan adik dan kakak, ada yang menilai wajah mereka berdua ini memiliki kemiripan. Dalam foto yang di unggah oleh Lee Jong Suk ini pun, kebahagiaan terlihat diantara wajah mereka berdua.

Tak heran jika Park Shin hye ini merasa cemburu tak bisa menghabiskan waktu bersama dengan mereka berdua. Kedua aktor ini pernah melakukan adu akting dengan aktris yang berusia 26 tahun itu.

Park Shin Hye ini pernah beradu akting dengan Kim Woo Bin dalam drama Korea yang berjudul The Heirs, sedangkan Lee Jong Suk ini juga pernah bermain dengan Shin Hye dalam drama Korea Pinocchio tersebut.

Namun setelah drama yang mereka mainkan tersebut berakhir, muncul kabar jika Lee Jong Suk dan Park Shin Hye ini menjalin hubungan asmara diantara mereka. Banyak netizen yang melihat chemistry mereka berdua begitu kuat saat bermain dalam drama Korea Pinocchio tersebut.

Baca juga :

Kehabisan Tiket Konser Coldplay, Park Shin Hye Curhat Sedih Lewat Foto Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY