6 Aktor Tampan Sudah Alami Cute Ending Bersama Lee Cho Hee di ‘Seven First Kisses’, Bagaimana dengan Lee Min Ho?

0
1676
Share on Facebook
Tweet on Twitter
6 Aktor Tampan Sudah Alami Cute Ending Bersama Lee Cho Hee di 'Seven First Kisses', Bagaimana dengan Lee Min Ho?
Copyright©Soompi

Bagaimana Ya Ending yang Akan Diberikan Untuk Lee Min Ho Dalam ‘Seven First Kisses’ Setelah 6 Aktor Tampan Itu ?

Lensaremaja.com – Web drama Seven First Kisses telah menghadirkan cute ending untuk setiap bintangnya, Lee Jun Ki, Park Hae Jin, Ji Chang Wook, Kai EXO, Taecyeon 2PM, dan Lee Jong Suk. Ending drama ini cukup membuat penggemar K-Drama penasaran pada awalnya.

Pada episode terkahir Seven First Kisses, Lee Jong Suk dan Min Soo kembali bertemu dengan peri cantik bernama Choi Ji Woo. Peri tersebut kemudian meminta Soo Jin untuk memilih salah satu dari ke-enam artis tersebut untuk ia jadikan sebagai pacar, dan di sini penonton diajak untuk memilih sendiri ending yang mereka inginkan.

Ending untuk Lee Jun Ki dalam Seven First Kisses, ia akan mencium Soo Jin tetapi Soon Jin malah bersih sehingga membuat Lee Jun Ki merasa bersalah karena telah membuat wanita yang ia cintai kedinginan. Lee Jun Ki kemudian memberinya selimut agar merasa lebih hangat.

Sementara Ending untuk Park Hae Jin, ia telah berhasil menyelamatkan Soo Jin dari stalker dan sang boss menembaknya di depan mall Lotte. Mereka akan melakukan adegan berciuman, namun tiba-tiba petugas kepolisian datang untuk meminta tanda tangan sehingga mereka gagal berciuman.

6 Aktor Tampan Sudah Alami Cute Ending Bersama Lee Cho Hee di 'Seven First Kisses', Bagaimana dengan Lee Min Ho?
Copyright©Lotte

Ji Chang Wook senang karena Soo Jin setuju untuk menerimanya kembali, ia pun mendekat kepada Soo Jin dan mencoba untuk menciumnya. Belum juga berciuman, alarm yang menandakan ada penyusup berbunyi dan kedua agen itu kemudian mengambil senjata untuk melawan penyusup tersebut.

Bagaimana dengan ending Kai EXO ? Kai telah menyatakan keseriusannya kepada guru tersebut, ia pun memiliki niatan untuk menciumnya. Namun para penari berseru sehingga mereka berdua gagal berciuman dan akhirnya Kai diminta untuk bergabung dan menari cha-cha.

Sedangkan Taecyeon malah hampir dipergoki oleh ibunya kala dia akan berciuman di deoan wartawan dan mengatakan bahwa Soo Jin adalah saudaranya. Beruntung karena asistennya mengatakan bahwa sebenarnya anak dari perselingkuhan suaminya adalah Laura.

Dan yang terakhir adalah ending untuk Lee Jong Suk, adegan ciuman dalam iklan LOTTE antara dirinya dengan Soo Jin ditiadakan. Namun sebelum pergi, Lee Jong Suk telah berjanji akan menelepon Soo Jin, dan untuk episode bersama Lee Min Ho dalam Seven First Kisses masih tayang minggu depan ya.

Baca Juga Goblin Sukses, Gong Yoo dan Lee Dong Wook Jadi Kiblat Fashion Kekinian di Korea!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here