Sinopsis Pangako Sayo ‘Janjiku’ MNCTV Episode 38 Hari Ini Jumat 30 Desember 2016: Eduardo Akhirnya Bebas dari Penjara dan Bekerja di Kafe YNA!

0
2664
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Pangako Sayo,
Copyright©ABSCBN

Sinopsis Pangako Sayo ‘Janjiku’ MNCTV Episode 38 Hari Ini Jumat 30 Desember 2016: Eduardo Akhirnya Bebas dari Penjara dan Bekerja di Kafe YNA!

Lensaremaja.com – Saat itu menceritakan tentang Angelo ini mendapatkan telepon dari kantor polisi ternyata yang menghubunginya saat itu adalah ayahnya. Angelo ini pun sangat bahagiasaat mengetahui jika ayahnya akan di bebaskan dari penjara.

Sinopsis Pangako Sayo Saking bahaginyaia ini tak sadar jika saat itu dia berada di depan banyak orang. Setelah menerima kabar yang sangat bahagia tersebut angelo ini pun langsung pergi. Setelah menunggu dalam beberapa menit akhirnya Angelo ini bisa bersatu kembali dengan sang ayah.

Saat bahagia mendengar tersebut Angelo dan Eduardo ini pun berpelukan, namun tak lama kemudian Lia ini juga datang ke sana dan eduardo langsung memeluk lia. Kemudian Lia ini mengatakan jika dia sangat sayang padanya.

Sinopsis Pangako Sayo rasa bahagia dan juga sekaligus haru ini rupanya tengah menyelimuti hati Eduardo, Angelo dan Lia saat itu. Saat mereka semua keluar dari kantor polisi rupanya sudah banyak wartawan yang menunggumereka di luar.

Sementara di restoran YNA, di sana Chef Sam ini memuji – muji kue yang di buat oleh Angelo. Chef Sam ini berusaha untuk menggoda Angelo tersebut dengan mengatakan jika di dalam kue tersebut ada rasa cinta.

Sinopsis Pangako Sayo
Copyright©ABSCBN

Sinopsis Pangako Sayo namun dengan santainya Angelo ini pun mengatakan jika iya kue ini memang di buat dengan rasa cinta yang di tambah lagi dengan seseorang yang telah membantuku untuk membuatnya.

Ternyata yang sudah membantu Angelo membuat kue adalah Ligayaa atau Joy. Kemudian YNA ini melihat Angelo sedang membuat kue dengan joy, YNA pun merasa cemburu dengan situasi itu ia masih terus memandangi Angelo dan juga Joy.

Sinopsis Mohabbatein Karena tak fokus dengan jalannya akhirnya ia pun menabrak pintu Kulkas dan Angelo serta Joy ini pun langsung menghampiri YNA. YNA saat itu sedang berlumuran tepung pun mengatakan jika dirinya tak apa – apa dan meminta kepada mereka berdua ini untuk melanjutkan pekerjaan mereka.

Sampai disini dulu Sinopsis Pangako Sayo 30 Desember 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Pangako Sayo 31 Desember 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Pangako Sayo ‘Janjiku’ MNCTV Episode 37 Hari Ini Kamis 29 Desember 2016: Angelo Sedih Saat YNA Batalkan Kerjasama Dengannya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY