Sinopsis Gopi ANTV Episode 97, Hari Ini Sabtu 31 Desember 2016: Akhirnya Ahem dan Gopi Tidur Satu Ranjang Berdua untuk Pertama Kalinya!

0
39037
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sinopsis-gopi
Copyright©Starplus

Sinopsis Gopi Hari Ini : Akhirnya Ahem dan Gopi Tidur Satu Ranjang Berdua untuk Pertama Kalinya!

Lensaremaja.com – Masih penasaran dengan kisah Gopi selanjutnya ? Kami telah merangkumkannya khusus untuk anda pecinta serial India. Yuk langsung saja simak Sinopsis Gopi Episode 97, Hari Sabtu 31 Desember 2016 berikut ini.

Gopi telah berada di rumah, namun ia hanya dapat berbaring di tempat tidur karena kondisinya yang belum benar-benar pulih. Ahem setia menemani Gopi di dalam kamar, saat waktu makan tiba Ahem membangunkan Gopi yang sedang tidur dan membantunya untuk duduk.

Sinopsis Gopi Episode 97, Hari Sabtu 31 Desember 2016 Urmila datang ke rumah Kokila dan meminta Kinjal untuk kembali ke rumahnya, Kinjal terpaksa kembali karena tidak bisa menolak perintah Kokila. Sementara Ahem di kamar Gopi mendapat telepon yang mengatakan bahwa pekerjaan di kantor sedang bermasalah dan Ahem marah.

Ahem akhirnya harus pergi ke kantor sehingga tidak dapat menemani Gopi, sementara Rashi masih mencari perhatian dari semua orang. Setelah sampai di kantor, Ahem menelepon ke rumah dan meminta Rashi agar menjaga Gopi lalu menutup teleponnya.

Sinopsis Gopi ANTV Episode 97, Hari Ini Sabtu 31 Desember 2016: Akhirnya Ahem dan Gopi Tidur Satu Ranjang Berdua untuk Pertama Kalinya!
Copyright©Youtube

Namun Ahem kembali menelepon untuk kedua kalinya dan mengingatkan Gopi untuk memakan obatnya, Kokila pun pergi ke kamar Gopi untuk membawakannya obat. Ahem lembur sehingga ia harus pulang pada dini hari, di dalam kamar ia terus memandang wajah istrinya yang sedang tidur.

Ahem dalam Sinopsis Gopi Episode 97, Hari Sabtu 31 Desember 2016 melihat tangan Gopi yang terlihat kurang pas ketika tidur dan dia pun membetulkan posisinya. Pada pagi hari, Kokila meminta Rashi untuk berbelanja namun Rashi mengatakan bahwa dia harus melihat kondisi Gopi terlebih dahulu baru dia akan belanja.

Hari cepat berlalu dan malam pun tiba, Ahem dan Gopi tidak bisa tidur sehingga mereka bermain ludo di atas ranjang. Beberapa saat kemudian mereka merasa lelah dan akhirnya tertidur dalam satu ranjang, keesokan harinya Ahem terbangun dan sadar bahwa mereka tidur bersama.

Nah itu tadi sekilas tentang Sinopsis Gopi Episode 97, Hari Sabtu 31 Desember 2016 yang dapat kami rangkumkan untuk anda. Ikuti terus kelanjutan kisahnya dan jangan lupa saksikan serial Gopi setiap hari pukul 15.30 WIB hanya di ANTV.

Baca Juga Sinopsis Gopi ANTV Episode 96, Hari Ini Jumat 30 Desember 2016: Rashi Paksa Urmila Donorkan Darah untuk Gopi, Keluarga Mody Panik Listrik Mendadak Padam Saat Operasi Gopi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY