Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 153 Hari Ini Jumat 30 Desember 2016: Ishita Kerasukan Arwah Shagun yang Tewas Bunuh Diri!

0
22243
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mohabbatein
Copyright©Starplus

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 153 Hari Ini Jumat 30 Desember 2016: Ishita Kerasukan Arwah Shagun yang Tewas Bunuh Diri!

Lensaremaja.com – Saat itu menceritakan tentang shagun yang menolak untuk memberikan bayinya kepada ishita. Sementara Mihir meminta Abhisek untuk mencegah shagun pergi keluar negeri.

Sinopsis Mohabbatein Namun di satu sisi ishita ini meminta maaf kepada Shagun. Namun shagun ini memutuskan untuk melompat dari teras bandara dan mengakhiri hidupnya. Sementara Manoj ini sangat syok mendengar jika Shagun ini mengakhiri hidupnya dan ia pun menangis.

Sooraj memberitahu Ashok jika Shagun ini mengakhiri nyawanya, namun ashok ini justru menuduh Ishita yang telah membunuh shagun karena saat itu Ishita yang berada di TKP. Sementara Ruhi dan Aditya pun kaget dan sedih mengetahui Kematian Shagun.

Sinopsis Mohabbatein Keluarga Bhalla ini berduka atas Kematian SHagun dan menggelar Kematian Shagun. Saat prosesi upacara reklamasi shagun ini, ishita pun mengalami hal – hal yang aneh dan membuatnya ketakutan.

Hingga saat malam hari, ishita ini seperti di hantui oleh Arwah Shagun. Ishita mengalami hal – hal aneh seperti melihat sosok wanita dengan memakai baju pengantin dan seorang wanita duduk sendiri di luar rumah.

Sinopsis Mohabbatein,
Copyright©Starplus

Sinopsis Mohabbatein Namun Raman sendiri tak melihat apapun yang telah di lihat oleh ishita. Sementara Madhavi ini meminta Santhosi untuk merayakan Navatri di rumahnya. Kemudian saat malam hari Raman menemukan ishita ada di luar rumah dan mencurigai sesuatu yang aneh dengan ishita.

Sementara Abhisek ini memberitahu mihir jika shagun ini telah menghubungi Ashok sebelum mengakhiri hidupnya. Sartika melihat ishita di kamarnya dalam kondisi buruk saat mendengar doa di acara puja.

Sinopsis Mohabbatein Sarika pun langsung memberitahu semua keluarga tentang kondisi ishita yang bersikap sangat aneh. Namun santhosi ini malah menuduh Sartika telah berbohong kepada keluarga tentang kondisi ishita.

Abhisek pun mengatakan kepada keluarga Bhalla jika mereka akan menutup kasus Shagun. Sementara Raman dan Ishita ini menemui Manoj yang mengatakan akan pergi untuk meninggalkan delhi. Namun sebelumnya Raman ini menceritakan tentang sikap ishita yang aneh setelah Kematian Shagun.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein 30 Desember 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein 31 Desember 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 152 Hari Ini Kamis 29 Desember 2016: Ishita Masih Marah dan Tak Percaya Raman Telah Menghamili Shagun!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY