Sinopsis Gopi ANTV Episode 100, Hari Ini Selasa 3 Januari 2017: Rashi Ceroboh Hampir Membunuh Gopi, Romantisnya Ahem Mencuci Rambut Panjang Gopi!

0
39808
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Gopi ANTV Episode 100, Hari Ini Selasa 3 Januari 2017: Rashi Ceroboh Hampir Membunuh Gopi, Romantisnya Ahem Mencuci Rambut Panjang Gopi!
Copyright©Hotstar

Sinopsis Gopi Hari Ini : Rashi Ceroboh Hampir Membunuh Gopi, Romantisnya Ahem Mencuci Rambut Panjang Gopi!

Lensaremaja.com – Masih penasaran dengan kisah Gopi selanjutnya kan ? Kami telah merangkumkannya khusus untuk anda, pecinta serial India. Yuk langsung saja simak Sinopsis Gopi Episode 100, Hari Selasa 3 Januari 2017 berikut ini.

Rashi meminta izin untuk membawa Gopi jalan-jalan keluar rumah, namun Kokila tidak mengizinkannya untuk membawa Gopi pergi. Hetal mencoba untuk meyakinkan Kokila sampai akhirnya Kokila memperbolehkan Rashi untuk membawa Gopi jalan-jalan.

Sinopsis Gopi Episode 100, Hari Selasa 3 Januari 2017 Rashi membawa Gopi berjalan-jalan di taman, sementara Kokila dan Hetal memutuskan untuk menyusul kedua menantunya karena merasa khawatir. Ketika akan pergi, Kokial dan Hetal bertemu dengan Ahem dan Jigar.

Rashi masih mendorong kursi roda yang diduduki oleh Gopi sambil melihat-lihat taman, namun tiba-tiba Rashi menerima panggilan dan mengaktaknya dengan masih mendorong kursi rodanya. Tanpa disadari ada kulit pisang yang dibuang secara sembarangan yang membuat Rashi terpeleset sehingga kursi roda Gopi terlepas dari tangan Rashi.

Sinopsis Gopi ANTV Episode 100, Hari Ini Selasa 3 Januari 2017: Rashi Ceroboh Hampir Membunuh Gopi, Romantisnya Ahem Mencuci Rambut Panjang Gopi!
Copyright©Youtube

Kursi roda yang diduduki oleh Gopi pun melaju kencang tanpa bisa dikendilkan sehingga Gopi merasa takut, sementara Rashi masih kesakitan karena terjatuh. Di sisi lain, Ahem, Kokila, Jigar, dan Hetal melihat kursi roda Gopi yang melaju cukup kencang dan Ahem memutuskan untuk mengejarnya.

Gopi sangat panik karena di depan ada pagar berduri, sementara Ahem masih terus berlari untuk menyelamtkan Gopi diikuti dengan yang lainnya termasuk Rashi. Gopi berusaha menyelamatkan dirinya sendiri dengan mencoba untuk berdiri dan melompat dari kursi roda, akhirnya dia selamat dari maut.

Semua orang termasuk Jigar dalam Sinopsis Gopi Episode 100, Hari Selasa 3 Januari 2017 memarahi Rashi karena kecerobohannya yang hampir membuat Gopi terluka. Beberapa hari kemudian kondisi Gopi membaik, ia ingin mencuci rambutnya namun tidak bisa karena tangannya yang masih diperban.

Ahem memberikan solusi, ia meminta Gopi untuk duduk di sofa kemudian ia membawa ember serta handuk untuk mencucikan rambut Gopi. Gopi mulai berbaring di sofa dan Ahem mencuci rambut Gopi, Gopi merasa deg degan namun juga senang karena Ahem mau merawatnya.

Nah itu tadi sekilas tentang Sinopsis Gopi Episode 100, Hari Selasa 3 Januari 2017 yang dapat kami rangkumkan untuk anda. Simak terus kelanjutan kisahnya dan jangan lupa saksikan serial Gopi setiap hari pukul 15.30 WIB hanyan di ANTV.

Baca Juga Sinopsis Gopi ANTV Episode 99, Hari Ini Senin 2 Januari 2017: Ahem Bujuk Gopi Agar Mau Disuntik Dokter, Rashi Sedih Masih Tak Dianggap

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY