Wah, Ely Sugigi Pemeran Kiyem ‘Anugerah Cinta’ Ternyata Sudah Dijatuhi Talak Oleh Ferri Anggara!

0
3436
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Elly Sugigi
Copyright©Sidomi

Wah, Ely Sugigi Pemeran Kiyem ‘Anugerah Cinta’ Ternyata Sudah Dijatuhi Talak Oleh Ferri Anggara!

Lensaremaja.com – Rumah Tangga Ely Sugigi dan Rezky Aditya KW alias Ferri Anggara ini kembali di terpa kabar yang tak sedap. Gonjang – ganjing rumah tangga pemeran Kiyem di dalam sinetron Anugerah Cinta ini rupanya bukan isapan jempol belaka.

Diakui oleh Ely Sugigi jika dirinya sudah di jatuhi talak dan resmi bercerai dari sang suami secara agama. Seperti yang di lansir oleh salah satu media Online ini, Ely pun mengatakan Kalau pengadilan belum cerai, tapi kalau agama sudah. Ferri kan beberapa kali ungkap kata cerai.

Sebagai seorang istri, Ely Sugigi ini mengaku sudah tiga kali mendengar sang suami melontarkan kata cerai kepadanya. Ely ini pun mengatakan Karena laki-laki kan kalau sudah ngomong cerai tiga kali, kita sudah enggak bisa tidur bareng-bareng lagi mesti menikah siri lagi.

Meskipun begitu, Ferri Anggara ini diakui masih berusaha mempertahankan rumah tangganya dengan Ely Sugigi. Sehingga ibu satu anak ini hingga saat ini masih enggan mengurus berkas perceraiannya secara resmi di pengadilan Agama.

Elly Sugigi,
Copyright©Katemulagi

Ely Sugigi ini juga masih membuka peluang untuk Ferri Anggara kembali kepelukan pemilik atau koordinator penonton bayaran tersebut. Ely pun mengatakan Aku bilang gini, kalau kamu mau kerja, kerja. Kalau kamu masih mau sama aku, kamu harus nikahin aku lagi. Sementara ini kita sih masih tetap akrab, tapi kata agama kan sudah tidak boleh ya.

Sebelumnya ini Ely Sugigi mengetahui jika sang suami, Ferri Anggara ini menjalin hubungan dengan salah satu penonton bayarannya. Bahkan tak hanya satu kali, Ely ini mengatakan jika Ferri Anggara ini sering kali berhubungan dengan wanita lain di belakang Ely.

Bahkan dalam rumah tangga antara Ely Sugigi dan Ferri Anggara ini sudah beberapa kali mengalami isu – isu yang tak sedap diantara mereka berdua. Bahkan semua masalah tersebut mengenai perselingkuhan sang suami, Ferri Anggara di belakang Ely Sugigi tersebut.

Baca juga :

Elly Sugigi Putuskan untuk Bercerai dengan Ferry Anggara, Ada Wanita Idaman Lain?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY