Begini Tanggapan Michella Putri Pemeran Aleea ‘Anugerah Cinta’ Soal Pindahnya SinemArt ke SCTV!

0
258
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Michella Putri
Copyright ©ProfilBiodataFotoInfoMenarikSelebriti

Begini Tanggapan Michella Putri Pemeran Aleea ‘Anugerah Cinta’ Soal Pindahnya SinemArt ke SCTV!

Lensaremaja.com bintang – Berdampak besar bagi sejumlah judul sinetron itulah yang sedang hangat dibicarakan karena kepindahan rumah produksi yang banyak menaungi artis-artis kenamaan Tanah Air ini, sekaligus menjadi PH yang banyak menghasilkan judul sinetron yang merajai rating pertelevisian Indonesia.

Sinemart memang memutuskan untuk tidak meneruskan kontraknya dengan RCTI setelah kontrak tersebut berakhir dan memilih untuk mengambil kontrak yang dtawarkan oleh SCTV dengan mengisi 5 slot di SCTV. Berbagai tanggapan muncul tak hanya dari para pemirsa setianya, namun juga sejumlah artis yang terlibat didalamnya.

Michella Putri
Copyright ©tribunstyle

Ada yang khawatir sinetron yang Ia bintangi akan selesai dengan cepat, atau ada juga yang santai saja menanggapi PH kenamaan itu pindah stasiun TV.

Begitu pula tanggapan juga hadir dari Michella Putri yang merupakan salah satu artis yang sering membintangi berbagai judul dibawah rumah produksi sinemart. Ditemui dikawasan  Mampang, Jakarta Selatan. Usai Syuting acara televisi Rumpi. Michella Putri memberikan tanggapannya mengenai kepindahan dari rumah produksi itu.

Kekasih Randy Pangalila ini menuturkan bahwa dia mengikuti apa yang disarankan oleh PH, dia juga mengungkapkan bahwa dia tidak memaksakan diri untuk tinggal dalam satu PH atau berpindah PH yang jelas itu tergantung dari para pemain yang ada didalamnya.

Meskipun tak banyak yang dia sampaikan, namun dia sudah cukup memberikan tanggapannya. ketika ditanya lebih jauh pun dia hanya mengungkapkan bahwa dirinya tak ingin banyak berkomentar. Karena kepindahan PH menurutnya bukan suatu masalah yang harus diusut hingga ke akarnya.

Michella Putri yang berperan sebagai Aleah di Anugerah Cinta berharap bahwa kepindahan sebuah PH dari stasiun satu ke stasiun yang lain akan berdampak baik bagi sinetron yang akan ditayangkan, meraup lebih banyak penonton, dan dapat mencapai rating yang lebih baik serta dapat meningkatkan kualitas daripada kemarin.

Baca Juga Beredar Foto Keluarga Bahagia Irish Bella Masa Kecil di Anugerah Cinta, Fans Masih Sedih Michella Putri Dimatikan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY