Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 187 Hari Ini Kamis 2 Februari 2017: Ruhi dan Aditya Kangen Ibu Ishi, Raman Tak Mau Lagi Urus Ruhi dan Aditya!

0
72175
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Mohabbatein,
Copyright©HotStar

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 187 Hari Ini Kamis 2 Februari 2017: Ruhi dan Aditya Kangen Ibu Ishi, Raman Tak Mau Lagi Urus Ruhi dan Aditya!

Lensaremaja.com – Saat itu berawal dari Raman yang sedang datang ke kantornya. Romi pun terkejut dan mengatakan kepadanya ntukkembali ke rumah karena ia dan pathak akan menyelesaikan semuanya.

Sinopsis Mohabbatein Raman pun mengatakan jika bisnisnya ini sangat penting dan ia tak dapat mengelolanya sendirian. Romi pun bertanya apakah mereka telah mendapatkan investor baru.

Namun tak lama kemudian Niddhi ini masuk dan membuat Romi terkejut. Sementara Abhisek ini tak bisa menemukan tubuh ishita dan ia pun meminta anak buahnya untuk menemukan tubuh ishita dalam keadaan apapun.

Sinopsis Mohabbatein tak lama kemudian Ia pun mendapat telepon dari keluarga bhalla dan berfikir apa yang harus ia katakan kepada mereka. Semenara Santoshi bertanya tentang informasi ishita, dan abhisek pun mengatakan jika dirinya masih belum bisa menemukan ishita.

Mohabbatein,,,
Copyright©HotStar

Sementara Nidhi ini mengatakan kepada Raman jika kini tak ada ishita diantara mereka berdua. Raman pun tersenyum, nidhi mengatakan jika ia mengetahui jika Raman sedang khawatir dengan investasi, namun ia menenangkannya karena kini ia yang menjadi investor dan ia pun akan menutupi kerugian di perusahaannya.

Sinopsis Mohabbatein Romi dan pathak pun terkejut mendengar hal tersebut, bahkan Raman mengatakan jika mulai saat ini nidhi menggantikan posisi pathak dalam perusahaan. Dan mereka pergi.

Sementara Vandu ini sedang mengambil botol minuman dari lemari dan menunjukkan kepada Bala jika semuanya telah kosong. Vandu pun juga mengatakan jika saat ini ia sudah kecanduan minum anggur.

Mohabbatein,,
Copyright©HotStar

Sinopsis Mohabbatein Sementara Ruhi dan Aditya ini pergi ke teras dan melihat bintang. Mereka pun menangis karena sudah kehilangan ishita, kemudian Aditya pun menenangkan Ruhi dan menyuruh Ruhi untuk tidur.

Sedangkan Romi di kantor melihat Raman yang sedang bekerja ia pun menghampirinya dan mengatakan jika Ruhi dan Aditya saat ini membutuhkan raman, namun Raman Mengatakan jika pekerjaan lebih penting karena ruhi dan Aditya sudah di urus oleh keluarga.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein dan nantikan kisah selanjutnya dari Ishita dan Raman hanya di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 186 Hari Ini Rabu 1 Februari 2017: Kematian Ishita yang Membuat Semua Keluarga Bersedih !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY