Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 186 Hari Ini Rabu 1 Februari 2017: Kematian Ishita yang Membuat Semua Keluarga Bersedih !

0
46800
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 186 Hari Ini Rabu 1 Februari 2017: Kematian Ishita yang Membuat Semua Keluarga Bersedih !

Lensaremaja.com – Saat itu berawal dari Abhisek yang datang ke rumah keluarga Bhalla. Shagun menegurnya dan mempertanyakan apakah ishita telah melakukan tindakan yang kriminal.

Sinopsis Mohabbatein Abhisek pun mengatakan jika ia hanya ingin melakukan tugasnya saja dan ishita salah di mata hukum. Shagun pun menangis dan kembali memarahinya. Shagun pun mengatakan jika Raman tak ada di rumahnya.

Toshi pun mengatakan jika Raman akan berkelahi di jalan. Sementara Bhalla pun mengatakan jika saat ini ada lelucon di keluarganya. Nidhi pun datang dan membenarkan perkataan bhalla.

Sinopsis Mohabbatein Niddhi pun menceramahi Abhisek dan menyalahkannya karena tali gantung tersebut rusak. Sementara Raman ini sedang berada di jalan dan berfikir apakah ada orang lain yang melihatnya saat ia membunuh ishita di tebing.

Raman pun datang dan menangis kala inspektur sedang bicara dengan ayah Raman dan Ayah ishita beserta Romi, bala, abhisek dan niddhi. Raman pun mengatakan jika ia tau di mana ishita, ia mengungkapkan jika ishita telah melompat dari tebing.

Sinopsis Mohabbatein
Copyright©HotStar

Sinopsis Mohabbatein Mereka Semua pun terkejut. Raman pun berbohong dengan kesaksiannya dan ayahnya pun menenangkannya sementara itu Inspektur menyuruh Abhisek untuk datang ke tempat lokasi kejadian.

Sementarapagi harinya Sarika ini memberikan informasi kepada Ashok dan Sooraj jika Ishita sudah melarikan diri dari penjara. Mereka pun bersenang – senang mengetahui tentang kabar baik tersebut.

Sinopsis Mohabbatein Romi pun datang dan menegur Sarika, namun Ashok malah mengejek Romi, tak tahan dengan kelakuan ashok Romi pun langsung menghajar Ashok dan Sarika melerai mereka.

Sementara Raman pun pergi ke rumah Niddhi dengan membawa sebuket bunga mawar. Ia pun memberikan bunga tersebut ke anidhhi dan mereka tersenyum bahagia. Mereka pun saling memeluk dan memberikan senyuman misterius.

Sinopsis Mohabbatein Semua orang pun menangis atas kabar duka yang mengatakan jika Ishita ini telah meninggal. Madhavi sangat terpukul dengan hal tersebut. Ia pun berfikir bagaimana ia bisa memberitahukan hal tersebut pada anak – anak.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein 1 Februari 2017 dan nantikan kelanjutan Mohabbatein selanjutnya hanya di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 185 Hari Ini Selasa 31 Januari 2017: Ishita Melarikan Diri Jelang Hukuman Gantung, Raman Justru Bunuh Ishita Dorong ke Jurang!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY