Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 185 Hari Ini Selasa 31 Januari 2017: Ishita Melarikan Diri Jelang Hukuman Gantung, Raman Justru Bunuh Ishita Dorong ke Jurang!

0
44068
Share on Facebook
Tweet on Twitter
mohabbatein
Copyright©HotStar

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 185 Hari Ini Selasa 31 Januari 2017: Ishita Melarikan Diri Jelang Hukuman Gantung, Raman Justru Bunuh Ishita Dorong ke Jurang!

Lensaremaja.com – Saat itu berawal dari ishita yang tersadar dan ia bangun. Ishita melepaskan kain hitam dari wajahnya dan melihat sekelilingnya yang gelap. Ishita pun mengatakan jika ia selamat dan ia bisa melihat adiya dan juga ruhi lagi.

Sinopsis Mohabbatein Ishita berfikir jika polisi akan segera mencari dan membunuhnya. Ishita pun berniat untuk segera keluar dari tempat tersebut,ia pun melihat jaring yang terbuka dan ia melewatinya.

Ishita mengikuti arah cahaya yang akan membuatnya keluar dari tempat ge;ap tersebut. Setelah beberapa waktu, akhirnya ishita tak meninggal melainkan melarikan diri dari penjara. Mereka semua menginformasikan kepada Raman jika Ishita menghilang dan polisi pun mencari keberadaannya.

Sinopsis Mohabbatein Ishita pun bertemu dengan raman dan ishita memeluknya. Raman pun mengatakan bagaimana ia bisa daang sedangkan ia lah yang harus bertanggung jawab mengenai bukti yang telah hilang dan menyebabkan ia sekarat.

Kemudian Raman pun membawa ishita dan saat Ishita bertanya Raman pun mengatakan jika tak akan ada yang bisa membuat ishita jauh darinya. Ishita pun tersadar dan harus menyerahkan diri karena ia tak berbuat criminal.

Mohabbatein,,
Copyright©HotStar

Sinopsis Mohabbatein namun raman ini membawa ishita di tepi tebing ishita berteriak meminta tolong namun raman mengatakan jika ingin mati maka ia tak bisa mellihat ishita mati di sana dan bagaimana bisa ia mendapatkan kesenangan untuk membunuhnya.

Raman pun melepaskan tanganya dan ishita akhirnya terjatuh. Dan Raman juga melemparkan benang hitam, kemudian Raman pun pergi dari tebing. Sedangkan vandu dengan keadaan mabuk ia pun berada di tempat tersebut.

Sinopsis Mohabbatein keluarga Bhalla mengetahui jika ishita telah melarikan diri sementara shagun sangat senang mendengar hal tersebut. Santoshi dan madhavi pun sangat khawatir dan mereka menanyakan keberadaan Raman.

Namun Raman mengatakan jika ishita telah mati dan aku akan bertemu dengannya. Raman melihat Vandu dan berfikir apakah vandu ini melihat dirinya yang menjatuhkan ishita di tebing.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein 31 Januari 2017 dan nantikan kisah selanjutnya hanya di lensaremaja.com ya!!!

baca juga :

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 184 Hari Ini Senin 30 Januari 2017: Keluarga Bhala Shock Ishita Dijatuhi Hukuman Mati!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY