Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 65 Hari Ini Selasa 31 Januari 2017: Acara Ulang Tahun Pernikahan Damodar dan Savita, Manav Shock Damodar Jadi Korban Bom Teroris!

0
16935
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Archana Mencari Cinta
copyright©Z Network

Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 65 Hari Ini Selasa 31 Januari 2017: Acara Ulang Tahun Pernikahan Damodar dan Savita, Manav Shock Damodar Jadi Korban Bom Teroris!

lensaremaja.com bintangSinopsis Archana Mencari Cinta, semua ini berawal dari keluarga Desmukh akan menggelar sebuah pesta ulang tahun pernikahan Savita dan juga Damodar. Shravani memutuskan agar dilegar sebuah acara. Vandu meminta maaf pada Archana karena ke kahawatirannya. Vandu mengatakan jika dia tak yakin tetangga akan menghadiri pesta itu. Archana meyakinkan bahwa tetangga pasti datang.

Namun, paraa tetangga tak yakin akan hadir dalam pesta tersebut, karena khawatir dengan adegan yang akan diciptakan oleh Savita. Archana meyakinkan tetangga bahwa Savita tak akan melakukan hal tersebut. akhirnya, para tetangga mengahadiri acara ulangb tahun pernikahan Savita dan Damodar. Manohan, Soulchana dan juga Punni nampak menghadiri acara tersebut. tapi, Damodar tak terlihat dalam pesta karena memiliki tugas pertunjukkan.

Sinopsis Archana Mencari Cinta, dalam perayaan pesta ulang tahun Savita dan Damodar, tiba-tiba Tarun mendengar ledakan bom berantai yang terjadi di Mumbai. Berita ini disiarkan di TV, dan semua orang ikut mnyaksikannya. Mereka mendengar bahwa ledakan tersebut terjadi pada salah satu kereta yang telah ditumpangi oleh Damodar. Keluarga Manav bkaget akan hal itu.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
copyright©Z Network

Semua keluarga tak dapat menahan sedih, dan perasaan mereka semua hancur mendengar berita tersebut. mereka juga telah menduga bahwa ledakan tersebut juga telah mengenai Damodar. Manohar meminta supaya Manav memeriksa sejumlah bukti benar atau tidaknya kereta itu yang ditumpangi Damodar.

Sinopsis Archana Mencari Cinta, Manav pergi ke rumah sakit unttuk mencari kebenaran tentang datangnya berita itu sebelum semua orang percaya telah terjadi sesuatu pada Damodar. Manav pun sampai di rumah sakut dan mencari Damodar, akan tetapi Damodar tak ada. Lalu Manav pergi ke stasiun dan meminta tolong pada Vinod dengan mencari informasi tentang kereta yang telah ditumpamgi oleh Damodar.

Dengan perasaan yang sangat berat, Vinod mengatakan bahwa memang benar ledakan telah terjadi pada kereta yang ditumpangi oleh Damodar. Manav kaget, dan dia tak bisa berbicara apapun.

Lalu bagaimana kelanjutan dari cerita tersebut ? akankah Damodar selamat ? ikuti terus Sinopsis Archana Mencari Cinta.

Baca Juga Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 64 Hari Ini Senin 30 Januari 2017: Hati Archana Hancur Jadi Saksi Pertunangan Manav dan Shravani!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY