Begini Klarifikasi Uus Mengenai Tuduhan Mencibir Habib Rizieq Lewat Cuitan Twitter!

0
2849
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Uus
Copyright ©instagram/uus__

Begini Klarifikasi Uus Mengenai Tuduhan Mencibir Habib Rizieq Lewat Cuitan Twitter!

Lensaremaja.com bintang – Baru-baru ini Komika sekaligus presenter Uus tengah membuat dunia hibura heboh, lantaran kicauannya dalam akun sosial media twitter miliknya, yang menyindir seorang Ulama Besar yaitu Habieb Rizieq beberapa waktu lalu.

Hal itu bermulai dari sebuah banner yang dipasang dipinggir jalan yang bertuliskan “Sehelai Rambut Habib Rizieq Jatuh Bukan Berurusan Dengan FPI! Tapi Dengan Umat Islam” dalam banner yang berisi tulisan tersebut, kemudian Uus mengunggahkan kedalam akun sosial media miliknya dan menambahkan keterangan berupa “Shampo untuk Rizieq. Viralkan! Bantu Rizieq beli shampoo!!” tulisnya.

Sontak saja hal itu membuat netizen geram bahkan tak kurang dari 1600 kicauan memberikan komentar untuk postingan Uus tersebut. Tak jarang pula yang mencibir dan menghujat ayah satu orang ini. hal itu pula sempat menjadi tranding topik bahkan sempat juga mejadi berita utama diberbagai media.

Uus
Copyright ©dream

Menanggapi hal tersebut Uus mengklarifikasi bahwa dia bukan seorang selebriti jadi dia tidak harus mencari sensasi dan dia juga menyebutkan bahwa masalah yang sekarang dia hadapi adalah bkan kasus perselingkuhan apalagi kasus skandal cinta segitiga settingan. Menurutnya dia memposting demikian adalah karena dia ingin berpendapat.

Menurutnya apa yang dia posting tersebut tidak untuk menyinggung siapapun termasuk Habib Rizieq ataupun menyinggung agama yang tengah dia anut. Komedian berkepala plontos ini bahkan memberikan penjelasan panjang lebar pada akun instagram miliknya, dia juga menceritakan bagaimana pengalammnya berteman dengan seseorang yang bahkan pernah dibully hampir 3 tahun selama di SMP karena keyakinan.

Hal itu juga sempat dikaitkan dengan dikeluarkannya Uus dari Inbox acara usik yang setiap pagi tayang di SCTV itu. Namun suami dari Kartika itu membantah kalau dirinya dikeluarkan karena kasus kicauannya di twitter.

Hal itu juga sempat disampaikan oleh Indra Yudhistira selaku Presiden Director Indonesia Entertainment Produksi, bahwa acaranya yang sudah diselenggarakan hampir 9 tahun itu butuh penyeggaran dan juga sempat mengklarifikasi bahwa ada beberapa tatanan dalam tim kreatif yang tidak dikerjakan oleh host. Sehingga dalam sebuah rapat yang membahas tentang evaluasi acara tersebut telah diambil keputusan demikian.

Baca Juga Resmi Dipecat Dari Inbox Dan OVJ, Komika Uus Ganti Profesi Baru Ini untuk Nafkahi Keluarganya?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY