Begini ‘Jawaban’ Ayu Ting Ting yang Kesal Ditanya Soal Ajakan Naik Kepelaminan Raffi Ahmad!

0
14345
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
copyright©ShowBiz-Liputan6.com

Begini ‘Jawaban’ Ayu Ting Ting yang Kesal Ditanya Soal Ajakan Naik Kepelaminan Raffi Ahmad!

Lensaremaja.com – Nama Ayu Ting Ting semakin gencar diperbincangkan, lagi-lagi gosip mengenai perselingkuhannya dengan aktor tampan Raffi Ahmad kembali memanas. Hal ini akibat dari gurauan Raffi Ahmad dalam tayangan Pesbukers ANTV beberapa waktu lalu, saat itu Raffi bergurau dengan memelestkan sebuah kalimat.

Raffi mengatakan bahwa nasi uduk buatan Ayu Ting Ting kurang spesial dan ada yang lebih spesial dari itu, sontak Ayu menanggapinya dengan bertanya ‘Uduk apa?,’. Raffi pun menjawabnya ‘Uduk (plesetan duduk) di pelaminan sama kamu,’ tentu saja kalimat ini membuat netizen geram.

Ketika ditanya mengenai video tersebut, raut wajah Ayu Ting Ting berubah menjadi sinis dan mulai menghindar. Dengan wajah cemberut, ibunda Bilqis itu menjawab pertanyaan dari media dengan singkat kemudian pergi, seperti biasa sikap Ayu ini selalu menuai kritik dari netizen.

‘Kamu aja yang jawab kalau kayak gitu,’ ujar Ayu Ting Ting,  hal ini membuat para hatersnya semakin gencar melemparkan hujatan untuk pedangdut kondang ini. ‘Artis macam gituh ga usah d wawancara napah…dia lewat jga mestinya diabaikan…anggap ga ad,’ ujar salah satu netizen.

Begini ‘Jawaban’ Ayu Ting Ting yang Kesal Ditanya Soal Ajakan Naik Kepelaminan Raffi Ahmad!
Copyright©Wowkeren

Nama Ayu Ting Ting memang kerap menjadi buah bibir semenjak foto mesranya dengan Raffi Ahmad beredar luas, foto itu menimbulkan gosip tak sedap bagi rumah tangga Raffi dan Nagita Slavina. Meski demikian keduanya telah mengklarifikasi pemberitaan miring tersebut.

Raffi dan Ayu telah menjelaskan bahwa hubungan yang terjalin diantara mereka hanyalah sebatas sahabat, sebelum menikah Raffi memang sering dekat dengan beberapa wanita cantik. Sebelum menikah Raffi memang terkenal sebagai play boy sehingga tak menutup kemungkinan jika dirinya berselingkuh.

Tetapi sampai saat ini rumah tangganya dengan artis cantik yang kerap disapa Gigi itu baik-baik saja, namun imbasnya justru mengenai Ayu. Ia terus dicibir oleh para haters yang selalu mengkritik tingkah polah pelantun tembang Sambalado itu, bahkan hujatan itu selalu mengaitkan nama Gigi.

Seperti belum lama ini, Ayu dianggap menirukan gaya dan cara berpakaian Gigi hanya karena sebuah kemeja kotak-kotak dan dan kancing yang tak dimasukkan. Tetapi Ayu selalu menanggapi semua hujatan itu dengan santai dan selalu tersenyum.

baca juga Ayu Ting Ting Lagi-Lagi Dituduh ‘Plagiat’ Gaya Nagita Slavina Saat Lakukan Hal Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY