Pamer Foto Hot Seksi Jadi Boneka Barbie, Kylie Jenner Akui Lakukan Operasi Plastik!

0
273
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Kylie Janner
Copyright©Detik

Pamer Foto Hot Seksi Jadi Boneka Barbie, Kylie Jenner Akui Lakukan Operasi Plastik!

Lensaremaja.com – Selama ini Kylie Janner selalu sukses mencuri perhatian berkat penampilannya. Dari gadis kecil yang culun dan polos, Kylie pun bertranformasi menjadi wanita yang terlalu cepat dewasa dan sukses bikin pangling banyak orang yang melihatnya.

Memang benar jika Kylie Janner ini telah melakukan prosedur lip injection untuk membuat bibirnya irtu lebih tebal lagi. Namun belakangan ini beredar banyak kabar yang mengatakan jika Kylie ini juga telah melakukan operasi plastik di bagian dada dan juga (maaf) pantatnya.

Di tengah panasnya kabar yang bermunculan, Kylie Janner ini justru kembali melakukan hal yang kontroversial. Wanita cantik yang sedang di kabarkan menjalin kedekatan dengan Travis Scott ini baru saja menjalani pemotretan seksi bak boneka Barbie.

Baca Juga :Pakai Gaun Transparan, Kendall Jenner Pamer Bokong dan Body Seksi di Met Gala 2017!

Memakai bralette berwarna putih dan sweatpants bertuliskan Juicy, Kylie Janner ini benar – benar tampil menggoda. Penampilannya itu pun disempurnakan dengan riasan eyeshadow berwarna fuchia dan salah satu koleksi wig-nya yang berwarna platinum blonde itu.

Kylie Janner,
Copyright©Liputan6

Puas dengan hasil photoshot-nya kali ini, Kylie Janner ini kemudian memutuskan untuk mengunggah foto tersebut dalam akun Instagram miliknya sendiri. Di sanalah ia menuliskan caption yang berbunyi, “Hidup dengan plastik itu terasa fantastis.

Tak ayal hal tersebut pun langsung mencuri perhatian para fans dan juga followersnya di media sosial Instagram. Bahkan banyak yang menilai jika kali ini Kylie Janner ini benar – benar telah mengaku jika tubuhnya palsu dan hasil operasi.

Baca Juga :Seksinya Maria Ozawa Pakai Bikini Saat Habiskan Liburan di Malaysia!

Bahkan ada foto lain Kylie Janner yang berpose layaknya Barbie. Ia pun menggunkan barang – barang serba pink. Tak selalu warna merah muda atau pink, namun ada juga satu orang yang terlihat menggunakan setelan serba biru itu.

Berpose duduk di tepat tidur, pengusaha kosmetik tersebut menggunakan atasan offshlouder dengan lengan bervolume dan celana pendek yang digunakannya. Namun dalam unggahan foto itu, Kylie Janeer ini menampilkan rumah Barbie yang selalu serba pink ini.

Baca Juga :Tetap Seksi Menggoda, Ternyata Begini Cara Maria Ozawa Jaga Penampilan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY