Resmi Ditinggal SinemArt, RCTI Siap Tayangkan Sinetron Terbaru Bertajuk ‘Buyung Upik’!

0
5070
Share on Facebook
Tweet on Twitter
RCTI
Copyright©Instagram/@officialrcti

Resmi Ditinggal SinemArt, RCTI Siap Tayangkan Sinetron Terbaru Bertajuk ‘Buyung Upik’!

Lensaremaja.com – Stasiun televisi RCTI akan segera menayangkan sinetron terbaru yang berjudul Buyung Upik. Berbeda dengan sinetron – sinetron yang sebelumnya, sinetron buyung Upik ini mengangkat kisah anak – anak untuk disuguhkan kepada para penonton.

Sinetron terbaru RCTI ini akan menggaet grup lawak Bajaj yang beranggotakan Melkim, Aden dan juga Isa sebagai pemainnya. Selain itu beberapa anak kecil juga akan mewarnai sinetron garapan DFM Pictures tersebut.

Melalui akun instagram RCTI, @officialrctiini mengunggah sebuah video cuplikan sinetron Buyung Upik. Video tersebut menampilkan beberapa anak SD sedang makan es krim bersama tokoh Mang jaka yang di perankan oleh Aden.

Tentu saja sinetron yang berjudul Buyung Upik ini akan membuat para penonton aki perut karena kelucuan dalam cerita sinetron ini. di pastikan sinetron RCTI ini akan menyajikan sebuah kelucuan dan menarik dari anak – anak dengan latar budaya yang berbeda.

Ada yang dari Sunda, Betawi, Batak, Padang dan masih banyak lagi. Pihak produksi pun menggoda dengan membocorkan video promosi sinetron terbaru RCTI ini dan mampu membuat para netizen tak sabar untuk menyaksikannya.

RCTI,
Copyright©Instagram/@officialrcti

“rcti skrnng menghadirkan layar drama mendidik dan lucu,contohnya ‘dunia terbalik’,bnyak mkna yg ada dlm sinetron tersebut,smoga buyung upik jg dpt nilai positifnya,ga seperti sinetron2 terdahulu yg pernah tayang,,rcti menghadirkan drama yg berbeda..,” tulis dinafarid86.

“Alhamdulillah bentar lagi tayang. Amiinn” Tulis seorang netizen. Sepertinya sinetron RCTi ini akan sukses menembus rating yang cukup tinggi, menginggat para fans dari trio Bajaj ini juga sudah tak sabar menunggu untuk menyaksikan kelucuan grup bajaj ini.

Pasalnya mereka ini sangat merindukan akting dari Trio Najaj dan namanya semakin melambung saat mereka ikut bermain di Sinetron Para pencari Tuhan tersebut. Memang sinetron – sinetron yang saat ini masih tampil di RCTI ini akan segera di tamatkan.

Karena belakangan ini di ketahui kabar pindahnya Rumah Produksi SinemArt ke SCTV ini membuat sinetron – sinetron garapan SinemArt seperti Anak jalanan, Anugerah Cinta dan Tukang Bubur naik Haji ini akan juga di tamatkan.

Baca juga :

SinemArt Resmi Pindah ke SCTV, RCTI Ambil Langkah Besar Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY