Irish Bella Nyaris Jadi Korban Perjodohan di Sinetron Terbaru Berkah Cinta SCTV!

0
6706
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Irish Bella
Copyright ©instagram/_irishbella_

Irish Bella Nyaris Jadi Korban Perjodohan di Sinetron Terbaru Berkah Cinta SCTV!

Lensaremaja.om bintang – Berakhirnya Anugerah Cinta tak lantas membuat Irish Bella berhenti dari kesibukannya didunia seni peran. Setelah selesai berperan sebagai Naura. Kini kembali dia didaulat membawakan sebuah cerita di Berkah Cinta.

Sinetron terbaru garapan sinemart ini digadang-dagang sebagai pengganti dari Anugerah Cinta yang memang sengaja berakhir dikarekan pindahnya PH yang menaunginya.

Irish Bella kembali didaulat menjadi bintang utama yang akan dipasangkan dengan Giorgino Abraham. Pasangan di Anugerah Cinta. Tidak diketahui secara pasti bagaimana kisah Berkah Cinta namun hal inilah yang membuat para penontonnya semakin penasaran.

Irish Bella
Copyright ©instagram/_irishbella_

Sinetron ini diperkirakan akan tayang bulan ini, namun sampai hari ini belum ada kepastian kapan sinetron tersebut akan ditayangkan.

Dikisahkan Irish Bella sendiri tetap memerankan Tokoh Protagonis, namun berbeda dari biasanya kini dia berasal dari keluarga berada, namun dengan kehidupan yang sederhana.

Irish bella akan memerankan Tania, wanita yang sederhana, namun dikabarkan ternyata Tania akan dijodohkan dengan seseorang. Karena sebab suatu hal akhirnya perjodohan yang melibatkan dirinya itu diakhiri. Namun ternyata itulah awal dari segala konflik Tania.

“Terus dia tuh dijodohin sama orang, tapi ternyata ada kecelakaan. Jadi nggak sempet dijodohin sampai akhirnya kehidupannya ada konflik-konflik,” tuturnya.

Gadis 20 tahun, Blesteran Indonesia Belgia ini nampak sangat antusias dengan peran Tania yang dia bawakan. Lalu bagaimana kelanjutan kisah Tania yang kemudian akan bertemu dengan Dokter Eros yang akan diperankan oleh Giorgino Abraham.

Baca Juga Irish Bella Beri Bocoran Untuk Sinetron Terbaru Berkah Cinta, Sekelas Film Layar Lebar Lho !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY