Sibuk Syuting Stripping, Irish Bella Jadi Jarang Lakukan 2 Hal Ini!

0
725
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Irish Bella
copyright©instagram/@_irishbella_

Kesibukan Syuting Membuat Irish Bella Jarang Lakukan 2 Hal Ini!

Lensaremaja.com – Nama Irish Bella saat ini memang tengah naik daun, perannya sebagai Naura yang sukses ia lakoni dengan baik membuatnya semakin dicintai oleh para penggemarnya. Dan aktingnya yang baik juga membuat dirinya kembali didapuk menjadi pemain utama didampingi Giorgino Abraham lagi di Berkah Cinta.

Hal ini membuat dunia Irish Bella disibukkan dengan kegiatan syuting, kabarnya artis cantik ini setiap harinya melakukan syuting sejak pagi hingga malam hari. Meski demikian ia sadar bahwa itu memang menjadi resiko yang harus dia terima sebagai dampak dari kariernya yang semakin bagus.

Waktu yang selalu dia habiskan untuk berada di lokasi syuting membuat Irish Bella semakin jarang melakukan beberapa kegiatannya. Apa saja sih kegiatan yang harus ia korbankan demi kariernya? Ternyata kesibukannya di dunia seni peran membuat wanita cantik yang akrab disapa Ibel itu jarang bertemu dengan para sahabatnya.

Namun untungnya sahabat-sahabat Irish Bella rela mengalah dan mau mengunjunginya di lokasi syuting, ia juga mengaku bahwa keluarganya begitu sedih. Terutama sang adik yang hanya bisa bertemu dengannya satu kali dalam seminggu, itu pun jika Ibel libur dan di rumah.

Sibuk Syuting Stripping, Irish Bella Jadi Jarang Lakukan 2 Hal Ini!
Copyright©Instagram/@_irishbella_la

‘Keluarga juga sedih, seperti adik aku yang paling bisa ketemu seminggu sekali ketika aku libur di rumah. Aku pulang ke rumah hanya menumpang tidur saja,’ ujar Ibel seperti yang dilansir oleh Tabloid Bintang. Iya, padatnya jadwal membuatnya hanya dapat menikmati waktu di rumah untuk sekedar melepas lelah sejenak.

Selain itu Ibel juga sudah jarang mendatangi salon dan pusat perbelanjaan walau hanya sekedar untuk jalan-jalan seperti pemuda pada umunya. Bahkan mantan kekasih Rezki Aditya itu tak memiliki banyak waktu untuk sekedar berolahraga demi menjaga kesehatan dan kebugaran tubunya.

Untuk dapat berolahraga, dia rela menginap di lokasi syuting sehingga Ibel bisa bangun pagi dan melakukan olahraga karena jika dia tidur di rumah maka tak akan ada waktu untuk melakukannya. Muay Thai dan yoga menjadi olahraga yang dia pilih untuk selalu menjaga kesehatannya.

Dan jadwal yang padat ini membuatnya berencana untuk meminta izin libur dalam beberapa hari, ‘Aku berencana pergi ke Lombok bersama pemain-pemain Anugerah Cinta,’ pungkasnya. Ternyata ia ingin sejenak meluangkan waktu untuk me-refresh fikirannya.

baca juga Mengintip Tingkah Usil Irish Bella yang Mengganggu Giorgino Abraham Saat Tidur di Lokasi Syuting Berkah Cinta!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY