Polisi Sita Barang-Barang Milik Firza Husein Wanita yang Diduga Selingkuhan Habib Rizieq, Netizen Malah Fokus ke Foto Ini!

0
7401
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Video Hot
copyright©aneka info unik

Polisi Sita Barang-Barang Milik Firza Husein Wanita yang Diduga Selingkuhan Habib Rizieq, Netizen Malah Fokus ke Foto Ini!

lensaremaja.com bintang-Pada hari Rabu , tepatnya pada tanggal 1 Februari 2017 Ditreskrimsus Polda Metro jaya telah melakukan penggeledahan di rumah keluarga Firza Husein tepatnya di Jalan Makmur RT 03/07, Cipayung, Jakarta Timur.

Direktur Reskrimsus Polda Metro Jaya yang tak lain adalah Kombes wahyu Hadiningrat telah menjelaskan jika penggeledahan yang di lakukan di kediaman keluarga Firza Huesin tersebut guna menyelidiki kasus monolog dan juga sebuah konten pornografi yang di duga terjadi antara Firza Husein dan juga Habib Rizieq.

Setelah di lakukannya penggeledahan yang berlangsung selama kurang lebih 4 jam tersebut, nampak penyidik telah membawa sejumlah barang bukti dari dalam rumah keluarga Firza. Barang-barang yang telah dibawa oleh para penyidik diantaranya adalah sprei, printer, dan juga sebuah televisi.

Firza Husein
copyright©tribunnew

Penyitaan barang-barang yang dianggap sebagai barang bukti tersebut rupanya telah menarik perhatian para netizen. Perhatian para netizen langsung tertuju pada sebuah televisi yang telah diangkut oleh polisi pada saat itu.

Para netizen tersebut telah menganggap bahwa televisi yang diangkut oleh polisi tersebut memiliki kemiripan dengan sebuah foto yang nampak pada percakapan whatsapp yang telah sempat membuat heboh publik atau semua masyarakat.

Sebuah akun twitter milik seseorang ada yang mengatakan jika televisi tersebut mirip dengan sebuah foto kiriman di WA. Beberapa akun lainnya juga berkomentar jika televisi tersebut memang mirip.

Beberapa netizen telah membuat kolase foto itu guna membandingkannya dengan foto Firza Husein yang telah beredar beberapa saat lalu.

Baca Juga Mahasiswa Ini Lapor Polisi Usai Beredarnya Video Hot Percakapan Rizieq Shihab dan Firza Husein Viral Di Youtube !”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here