Ramai Dihujat Ending Tak Jelas, Sinetron Anak Jalanan Episode Terakhir Ternyata Malah Sukses Puncaki Rating!

0
4370
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Jalanan,
Copyright©Popmagz

Ramai Dihujat Ending Tak Jelas, Sinetron Anak Jalanan Episode Terakhir Ternyata Malah Sukses Puncaki Rating!

Lensaremaja.com – Sinetron Anak Jalanan ini sudah menemani para penggemar setianya selama lebih dari satu tahun. Tayang sejak 2015 silam, sinetron fenomenal milik Natasha Wilona ini akhirnya tamat pada Rabu 1 Februari 2017 kemarin.

Namun sayangnya komentar negatif pun banyak di lonbtarkan dari para netter tantang ending di sinetron yang sudah merajai rating acara televisi dalam setahun ini. sejumlah netter pun mengkritik akhir cerita di sinetron yang sebelumnya di bintangi oleh Stefan William.

Sinetron Anak Jalanan ini di nilai kurang jelas di episode terakhirnya. Ada juga yang mengomentari tentang kisah cinta Reva yang di bintangi oleh Natasha Wilona dan Rocky yang di perankan oleh Ammar Zoni yang di anggap tak memiliki akhir tersebut.

Namun menariknya, meski di banjiri dengan kritikan dari para netizen, namun sinetron Anak Jalanan ini tetap menjadi jawara di rating acara televisi pada akhir penayangan sinetronnya Rabu 1 Februari 2017 kemarin.

Anak Jalanan
Copyright©Wowkeren

Setelah lama tak pernah berada di puncak rating acara televisi, akhirnya pada Rabu malam sinetron yang di garap oleh rumah produksi SinemArt ini berhasil menempati posisi satu dengan mendapatkan TVR 5,8 poin dan share 24,5 persen.

Perolehan angka rating tersebut pun membuat bangga para penggemar setia sinetron Anak Jalanan. Hal tersebut di karenakan sudah jarang menempati posisi pertama, hal tersebut di karenakan saat pemeran Boy yang di perankan oleh Stefan William ini di hilangkan dalam sinetron tersebut.

Para penggemar dan netter yang lain pun memberikan beragam komentarnya terhadap Perolehan rating sinetron yang juga di bintangi oleh sederet artis muda berbakat seperti, Ammar Zoni, Cemal Faruk, Immanuel Caesar Hito, Ranty Maria, Hana Saraswati, Dylan Carr dan masih banyak lagi pemain – pemain yang berbakat.

“Walau ending gaje tapi tetap rating maker keren,” seru nettter. “Wowwwww AJ is the bessstttttt,” ujar yang lain. “Anak jalanan episode teakhir rating 1. Walauoun ceritanya gak jelas. Memberi kesan terindah untuk ajlovers n crew aj,” seru yang lain.

Baca juga :

Natasha Wilona Tak Berakhir Bahagia dengan Ammar Zoni, Ending Anak Jalanan Bikin Fans Kecewa Berat!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY