Geram, Netizen Sumpahi Nikita Mirzani Terserang Kanker Payud*ra Usai Sindir Julia Perez Pura-Pura Sakit!

0
2382
Share on Facebook
Tweet on Twitter
nikita mirzani
copyright©instagram/nikitamirzanimawardi_17

Lensaremaja.comNikita Mirzani yang mangkir dari jadwal rekonstruksi bersama Julia Perez, terkait dnegan kasus dugaan pemukulan yang dilakukan Nikita terhadap Asisten Jupe, Lucky. Ketidakhadiran Niki tersebut pun membuat Jupe kecewa lantaran dirinya sudah memaksa diri untuk datang meski dalam keadaan tidak sehat.

Namun Niki yang mengakui sudah menghubungi pihak kepolisian dan  mengatakan tidak bisa hadir lantaran ada pekerjaan. Seakan tak ingin disalahkan, ibu dua anak ini justru membuat  marah netter dengan sendirinya di akun instagram yang diduga untuk Jupe.

Niki yang seolah menyebut Jupe hanya pura – pura sakit untuk mendapatkan simpati. “Mau pura2 sakit akh biar dapat banyak simpatik, tapi kan Gue gak bisa pura2 orangnya dari dulu, yah telanjur gue bilang lg, ketahuan deh.” Tulis Nikita Mirzani.

Tak mengherankan jika Sindiran Niki tersebut langsung memancing kemarahan netter dan menyumpai dirinya. Pasalnya, seperti yang diketahui Jupe saat ini sedang berjuang untuk sembuh dari kanker serviks stadium 4 yang dideritanya.

nikita mirzani
copyright©instagram/nikitamirzanimawardi_17

“moga2 aja ni orang ngrasain sakitnya kayak Jupe, biar ngrasain paa yang dirasain” komentar salah satu netter. Dengan geramnya netizen banyak yang marah dengan sendirinya karena kicauan Nikita Mirzani yang diduga mengatakan Jupe pura – pura sakit dalam statusnya. Dengan masalah yang  juga menimpa Niki dan JUpe saat ini menjadi bahan para netizen juga untuk marak mengatakannya.

Netizen yang sampai menyumpahkan Niki mempunyai penyakit seperti yang dirasain Jupe. Bisa dilihat bahwa netter yang juga geram dengan perilaku ibu dua anak ini. pasalnya ia yang tidak menjenguk justru mengatakan seperti itu. Dengan permasalahannya yang juga kini menyangkut Jupe, dibela in lepas infus untuk bisa datang  mengetahui permasalahannya dari versi Niki.

“Jahat bgt ya kayak bukan cwe aja ntr juga lu kena kanker payudara” komentar salah satu netter yang menyumpahkan Nikita Mirzani. Seperti tidak punya perasaan juga Niki mengatakan seorang seperti itu. Bukan mendoakan tetapi hanya mencari sensasi.

Baca Juga Begini Jawaban Nikita Mirzani Ketika Ditanya Soal Mangkir dari Panggilan Polisi Atas Kasusnya dengan Julia Perez!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY