Julia Perez dan Nikita Mirzani Wajib Bertemu, Begini Alasan Polisi!

0
621
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Inikah Balasan Julia Perez Soal Sindiran Nikita Mirzani Pura-Pura Sakit?
copyright©istimewa

Julia Perez dan Nikita Mirzani Wajib Bertemu, Begini Alasan Polisi!

Lensaremaja.com – Perseteruan yang terjadi antara Nikita Mirzani dan Julia Perez tak kunjung usai, beberapa waktu lalu Kepolisian Resort Metro Jakarta Selatan melakukan panggilan terhadap keduanya. Panggilan tersebut merupakan lanjutan dari kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh Nikita Mirzani.

Seperti kita tahu bahwa sebelumnya Julia Perez dan Nikita Mirzani sempat cekcok di media sosial perkara penganiayaan yang dilakukan oleh Nikita Mirzani terhadap asisten pedangdut seksi yang akrab disapa Jupe itu. Kasus itu pun kemudian masuk ke rana hukum dan di tindak lanjuti oleh pihak kepolisian.

Polisi pun membuat jadwal untuk mengonfrontir Julia Perez dan Nikita Mirzani, menurut pihak kepolisian keduanya wajib dipertemukan. Mengapa? Iptu Falfa Yoga Pahlawan selaku Kanit I Krimum Polres Jakarta Selatan menjelaskan bahwa mereka telah melakukan pemeriksaan terhadap 8 saksi.

Hal ini merupakan tindak lanjut dari laporan kepolisian mengenai kasus pengeroyokan dengan pasal 170 KUHP, proses penyidikan pun masih terus berjalan. Agenda mereka selanjutnya yakni berita acara konfrontir dan agenda tersebut dinilai sangat penting untuk dilakukan.

Julia Perez dan Nikita Mirzani Wajib Bertemu, Begini Alasan Polisi!
Copyright©Instagram/@ nikitamirzanimawardi_17

Mengapa demikian? Karena dari pemeriksaan sementara kedua belah pihak kerap kali memberikan pernyataan yang berbeda, maka dengan adanya konfrontir para penyidik akan segera menemukan penyelesaian dari kasus tersebut. Itu dilakukan juga agar saksi dapat mengetahui keterangan mana yang lebih cocok.

‘Memang keterangan berbeda-beda. Makanya kami lakukan pemeriksaan berita acara konfrontir, jadi keterangan saksi bisa tahu mana yang sama (cocok),’ ujar Falfa seperti yang dilaporkan oleh Liputan 6. Tetapi  hingga kini Nikita Mirzani belum nampak memasuki Polres Metro Jakarta Selatan.

Jika Nikita Mirzani tak memenuhi panggilan tersebut, maka pihak kepolisian akan membuat jadwal panggilan ulang terhadap artis seksi yang sering tampil hot itu. Tindakan itu dilakukan mengingat begitu pentingnya agenda tersebut untuk menyelesaikan kasus perkara dugaan penganiayaan itu.

Kasus Julia Perez dengan Nikita Mirzani itu semakin memanas lantaran Niki tak terima ketika Jupe menghujatnya di media sosial dan menuduhnya telah melakukan penganiayaan terhadap asisten Jupe yang bernama Lucky. Niki pun melaporkannya kepada pihak yang berwajib, Jupe pun melakukan hal yang sama.

baca juga Film London Love Story 2, Ketika Michelle Ziudith Diantara Dimas Anggara dan Rizky Nazar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY