Film London Love Story 2, Ketika Michelle Ziudith Diantara Dimas Anggara dan Rizky Nazar!

0
1076
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©Layar Film

Film London Love Story 2, Ketika Michelle Ziudith Diantara Dimas Anggara dan Rizky Nazar!

lensaremaja.com bintang-Sebagai seorang aktris yang muda dan juga berbakat dalam panggung hiburan Tanah Air, Michelle Ziudith telah mengatakan bahwa dirinya beruntung karena sempat beberapa kali dijejerkan oleh seorang aktor yang bernama Dimas Anggara dan juga Rizky Nazar sebagai lawan mainnya dalam sebuah film.

Setelah beradu akting dalam sebuah film yang sebelumnya, kini ketiga artis tersebut akan dijejerkan dalam sebuah film yang berjudul London Love Story 2. Memang film baru ini merupakan sekuel dari film yang berjudul London Love Story yang sudah ditayangkan pada bukan Februari tahun 2016 lalu.

London Love Story 2
copyright©bintang

Dan untuk film sekuelnya yang ini, artis cantik Michelle Ziudith mengatakan bahwa dia sangat dimudahkan dalam membangun chemistry di film yang berjudul London Love Story 2 karena sudah pernah memiliki chemistry yang baik dengan dua aktor tampan tersebut. saat dijumpai oleh media pada hari Selasa, tanggal 31 Januari 2017 lalu Michelle mengaku bahwa chemistry yang dia ciptakan mudah, hanya tinggal mengenang apa yang sudah dia lakukan pada tahun lalu.

Dia juga menyatakan bahwa dia diperintahkan oleh sang produser menonton film yang pertama agar reminder karakter yang mereka bertiga perankan. Michelle juga menyatakan lebih nyaman bedah skenarionya.

Bukan hanya keuntungan dari sisi chemistry yang dirasakan oleh Michelle saat dirinya kembali dipertemukan dalam satu film bersama dengan Dimas Anggara dan juga Rizky Nazar. Artis yang berumur 21 tahun ini juga telah menyatakan bahwa selama proses syuting film yang berjudul London Love Story 2, dirinya juga mendapat banyak masukan dan dia juga dapat berdiskusi dengan begitu santai karena kedekatan atau keakraban yang sudah terjalin cukup lama.

Selain partner yanag baik dalam memaikan film, artis cantik ini juga mengakui bahwa Dimas Anggara dan juga Rizky Nazar adalah dua pria yang baik walaupun sedang berada di luar prose syuting. Dan ternyata, sebagai wanita tunggal atau satu-satunya , Michelle juga sering diperlakukan secara istimewa oleh kedua aktor tampan itu.

Baca Juga Menginitip Konflik yang Akan Disajikan Nanti Dalam Film London Love Story 2 !”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY