Terungkap, Ternyata Begini Cara Unik Irish Bella Sukses Akting Sedih di Berkah Cinta!

0
1267
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Irish Bella
Copyright ©twitter

Terungkap, Ternyata Begini Cara Unik Irish Bella Sukses Akting Sedih di Berkah Cinta!

Lensaremaja.com bintang – Sukses memerankan sosok Naura yang kalem dan juga sering sekali menangis dalam Anugerah Cinta. Kini nama Irish Bella semakin melambung dan dipercaya lagi untuk memerankan tokon Protagonis dalam sinetron terbaru garapan sinemart.

Irish Bella dipercaya menjadi Tania. Seorang gadis yang harus merasakan sedih dan juga kepedihan hampir sama dengan sosok Naura. Namun perbedaannya terletak pada kedua orang Tania yang sekarang dia perankan merupakan keluarga yang berada namun sederhana.

Hingga percobaan perjodohan dll harus dia perankan. Hingga akhirnya bertemu dengan Dokter Eros. Kendati demikian kepiawaiannya didunia seni peran yang menuntutnya untuk berakting sedih itu tak lantas gampang untuk diperankan menurutnya.

Irish Bella sendiri punya tips agar dirinya dapat menghayati peran ketika peran yang sedang dia mainkan harus merasakan kepedihan hingga akhirnya menangis.  “Susah-susah gampang sebenarnya. Apalagi kalau ada adegan sedih, tapi sebenarnya kita lagi senang,” tuturnya.

Irish Bella
Copyright ©kataucapanselamatulangtahun

Gadis 20 tahun itu juga bercerita bagaimana dia dapat menghayati peran hingga menangis disaat kondisi hatinya sedang senang. Ternyata Irish Bella akan meminta waktu sejenak dan pergi kesuatu tempat yang sepi untuk menghayati perannya tersebut, setelah dia mendapatkan perasaan itu ia lalu kembali untuk beradegan.

Namun ketika ditanya, apa yang dia pikirkan sehingga langssung membuatnya dapat menghayati peran dalam waktu yang tidak lama. Dia hanya menuturkan bahwa apa yang dia pikirkan itu adalah rahasianya dan tidak untuk diumbar-umbar.

Mantan kekasih dari Rizky Aditya ini mengaku bahwa caranya itu selama ini ampuh untuk membuatnya mendapatkan perasaan seorang tokoh yang sedang dia mainkan. Cara yang cukup unik dan patut dicoba ya..

Baca Juga Giorgino Abraham dan Irish Bella Bakal Tampil Beda di Berkah Cinta SCTV, Seperti Apa?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY