Sempat Pacaran Settingan Demi Mermaid In Love, Begini Hubungan Amanda Manopo dan Angga Aldi Yunanda Saat Ini!

0
13163
Share on Facebook
Tweet on Twitter
amanda manopo
copyright©instagram/amandamaopo

Lensaremaja.com – Demi mendongkrak sinetron Mermaid In Love yang tayang di 2016 lalu. Amanda Manopo dan Angga Aldi Yuanda rela melakukan rekayasa cinta atau yang disebut pacaran settingan. Gosip pacarn setingan untuk mereka berdua terbilang sukses menaikkan pamor sinetron Mermaid In Love kala itu, hingga masuk lima besar perolehan rating.

Di penghujung 2016 lalu, Amanda Manopo akhirnya membeberkan fakta bahwa dirinya dnegan Angg Aldi Yuanda tak punya hubungan spesial. Amanda kala itu tidak peduli dengan omongan orang. Dia mau mengungkap kebenaran meskipun terasa berat, bahkan terbilang pahit.

Pertanyaannnya kemudian seperti apa kedekatan Amanda Manopo dengan Angg Aldi Yuanda yang sekarang? “Biasa saja. Hanya profesional kerja sebagai pemain aja” kata Amanda melaui sambungan telepon, jumat (3/2).

Gadis berparas cantik itu mengaku tidak grogi tau canggung jika harus beradu acting dengan Angga. Namun, berhubung masing – masing sudah memiliki pasangan, Amanda Manopo mengakui bahwa dirinya pada saat itu juga mulai menjaga jarak dengan Angga. Dia tak mau pasangan masing – masing cemburu lantaran terlalu dekat.

amanda manopo
copyright©instagram/mermaidinlove

“Ada jarak pasti apalagi Manda enggak mau perempuannya cemburu cuma karena masalah Manda dekat. Manda malas,” ungkap Amanda Manopo. “ mending jaga jarak tapi hubungan baik. Karena dnegan itu Manda bisa hidup senang dan bahagia,”imbuhnya.

Lantaran terlalu seringnya ia bertemu dan bareng dalam satu pekerjaan waktu itu, tak heran jika banyak yang mempertanyakan kedekatannya dalam dunia nyata. Ternyata Amanda dan Angga dalam dunia nyata tak mempunyai hubungan spesial hanya sebatas teman kerja yang profesional. Mereka yang harus menjadi pasangan settingan dalam sinetron Mermaid In Love ternyata sukses membuat semua kagum dengan mereka berdua.

Kini keduanya telah memiliki pasangan masing – masing. Dan harus menjaga jarak demi menjaga perasaan pasangannya. Diakui Amanda Manopo bahwa dirinya lebih bahagia dan senang kalau tidak ada musuh. Angga yang kini sudah mempunyai perempuan dikesehariannya, Amanda sampai saat ini juga harus menjaga kedekatannya dengan sahabatnya itu, tanpa harus membuat cemburu pacar Angga.

Baca Juga Pamer Foto Cantik Promosi Mukenah, Agama Amanda Manopo Dipertanyakan Netizen!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here