Beredar Video Hot ‘Firza Husein & Rizieq Shihab Jilid 2’, Kasus Habib Rizieq Shihab dan Firza Husein Makin Panas!

0
202923
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Video Hot
copyright©aneka info unik

Beredar Video Hot ‘Firza Husein & Rizieq Shihab Jilid 2’, Kasus Habib Rizieq Shihab dan Firza Husein Makin Panas!

lensaremaja.com bintang-Pimpinan FPI yang tak lain adalah Rizieq Shihab mencuat pada masyarakat karena ulah Anonymous yang telah membeberkan rekaman s*ks dari chatnya berama dnegan Firza Husein di whatsapp. Bahkan sampai pada saat ini kedua orang tersebut tak ada yang membantah ataupun mengiyakan tentang video hot yang telah beredar ini benar atau tidak.

Aksi diam atau tak berkomentar tentang video hot yang telah terebar itu membuat para netter mengartikan bahwa mereka berdua tak dapat membantah. Di pikiran para netter berita tersebut dianggap benar. Masalah tersebut sudah diketahui oleh masyarakat, dan FPI yang masih membela Rizieq Shihab tersebut dianggap pembela buta, karena mereka tak melihat fakta.

Video Hot yang telah diunggah di Youtube tersebut tekah diberi judul Anonymous : The Next Episode Of Firza Husein & Habib Rizieq. Karena ternyata para Anonymous telah menjajikan akan adanya episode kedua. Video ini rupanya telah ramai dibicarakan oleh publik

Video Hot
copyright©stafaband indeks

.

Video yang tekah disaksikan oleh lebih dari 33 ribu pasang mata ini juga mendapatkan bermacam-macam komentar dari para netter. Tentu saja masih ada pro kontra. Anonymous sudah banyak sekali menyerang orang yang telah dianggap bermasalah. Bahkan saat ini juga telah bersetru dengan Doald Trump.

Dikutip dari sebuah media online, mereka telah menyebutkan jika data yang telah disampaikan oleh Anonymous itu valid. Karena prinsip yan mereka miliki adalah membuka rahasia kelam seseorang yang telah bermasalah, mereka tak dapat untung dari hal ini kecuali kepuasan batin yang di dapat.

Dalam video hot tu , Anonymous telah memberikan sanggahan yang jelas. Chat itu dilakukan pada saat bulan Agustus. Akan tetapi, FPI membantah bahwa setelah aksi 411 Rizieq tak memegang ponsel. Akan tetapi, faktanya chat yang di capture  tanggal 6-22 Agustus, Agustus jelas lebih dulu dari November dan 11 Januari 2017.

Polisi telah menemukan bukti di kediaman keluarga Firza, yakni TV yang mirip dengan foto Firza yang beredar. Keramik dinding kamar mandi dan juga lantainya yang sama juga dengan apa yang ada dalam foto Firza.

Baca Juga Mahasiswa Ini Lapor Polisi Usai Beredarnya Video Hot Percakapan Rizieq Shihab dan Firza Husein Viral Di Youtube !”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here