Ayu Ting Ting Tak Mau Hadiri Preskon IDFW 2017 Lantaran Ada Nagita Slavina?

0
5320
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Wowkeren

Ayu Ting Ting Tak Mau Hadiri Preskon IDFW 2017 Lantaran Ada Nagita Slavina?

Lensaremaja.com – Kamis Malam kemarin 2 Februari menjadi momen spesial bagi Raffi Ahmad, Amy anita, Jessica Iskandar serta Ayu Ting Ting. Bersama – sama, keempatnya memamerkan koleksi terbaru lini fashion mereka dalam salah satu gelaran di Indonesia Fashion Week 2017 yang bertajuk The Sun, The Moon And The Stars.

Fashion show yang dumulai pada pukul 20.30 WIB di Plenary Hall JCC Senayan, Jakarta Pusat ini pun berjalan lancar dan sangat meriah. RA Hijab, RA Jeans, JD serta A2T ini berhasil mempresentasikan produk mereka secara tepat dan atraktif dengan ciri khas mereka masing – masing.

Setelah gelaran,para artis in diajak bertemu dengan awak media dalam press Conference. Namun suasana menjadi anomali saat Ayu Ting Ting ini yak ikut hadir dalam sesi terakhir tersebut.

Di panggung tersebut hanya ada Raffi Ahmad, Amy Qanita serta Jessica Iskanda bersama bintang tamu yang ikut memeriahkan acara tersebut. Sampai press Conference ini berakhir pun Ayu Ting Ting ini tak terlihat sama sekali.

Ayu Ting Ting,
Copyright©Kapanlagi

Hal tersebut pun jelas menimbulkan pertanyaan seputar Jakbar perseteruan Ayu dan Nagita Slavina selaku istri Raffi Ahmad ini hingga membuat ibu Bilqis ini tak berani bersama RAffi Ahmad dan yang lainnya.

Saat di konfirmasi kepada Pihak panitia IFDW perihal ketiadaan Ayu Ting Ting ini jawaban yang di dapat pun cukup mengejutkan. “Nggak tahu, Mas,” katanya dengan enteng. Namun jawaban tersebut buru-buru diralat panitia lain. “Tadi anaknya rewel. Jadi nggak bisa ikut,” imbuhnya.

Jika Bilqis ini memang rewel seperti yang di katakan oleh para panitia, ada keluarga Ayu Ting Ting siap membantu karena mereka juga turut hadir dan mendukung aaknya tersebut. Pasalnya saat di ajak ke Catwalk, bocah cantik ini malah asyik berjoged sambil tertawa lepas.

Namun hal tersebut pun nampaknya, Ayu Ting Ting ini tak mau satu panggung dengan Nagita Slavina dan juga bersama sang suami Raffi Ahmad tersebut.

Baca juga :

Raffi Ahmad Berikan Jawaban Ketus Saat Ditanya ‘Salam Roller Coaster’, Amy Qanita Tepis Arti Nagita Slavina Sindir Ayu Ting Ting!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY