Raffi Ahmad Berikan Jawaban Ketus Saat Ditanya ‘Salam Roller Coaster’, Amy Qanita Tepis Arti Nagita Slavina Sindir Ayu Ting Ting!

0
7158
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad
copyright©instagarm/@raffinagita1717

Raffi Ahmad Berikan Jawaban Ketus Saat Ditanya ‘Salam Roller Coaster’, Amy Qanita Tepis Arti Nagita Slavina Sindir Ayu Ting Ting!

lensaremaja.com bintang-Belum lama ini telah muncul sebuah sindiran baru salam Roller Coaster untuk penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Salam ini diungkapkan oleh netizen lantaran setelah beredarnya percakapan seorang pria yang di duga adalah Raffi Ahmad yang curhat tentang perselingkuhannya.

Di dalam sebuah percakapan itu,seorang pria itu telah memuji permainan selingkuhannya di ranjang yang di ibaratkan mirip wahana Roller Coaster. Istri Raffi Ahmad, yang tak lain adalah Nagita Slavina, tiba-tiba saja juga mendadak telah bergurau tentang roller coaster untuk mengibaratkan pernikahannya.

Raffi Ahmad
copyright©instagarm/@raffinagita1717

Dalam sebuah acara Awards Nagita Slavina mengatakan bahwa pernikahan nya seoerti roller coaser, karena setiap pernikahan itu pasti ada sedih, dan juga bahagia. Dia mengatakan bahwa pernikahan pasti seperti itu.

Memberikan tanggapan tentang yang akhir-akhir ini terus beredar, Raffi Ahmad terlihat begitu ketus dan dia juga tak mau untuk angkat bicara selain hanya membantahnya. Di sela-sela sebuah acara Indonesian Fashoin Week 2017, di Plenary Hall JCC, Senayan, Jakarta, pada hari Kamis tanggal 2 Februari 2017 Raffi mengatakanbahwa rumor yang selama ini beredar adalah bohong.  Dia juga tak mau membahas hal tersebut karena berita itu tidak benar.

Sementara itu, ibunda Raffi yang tak lain adalah Amy Qanita menanggapi datangnya rumor tersebut dengan begitu santai. Baginya, istilah roller coaster ini bukanlah untuk menyindir seseorang atau siapapun, tapi memang sebuah perumpamaan dalam pernikahan.

Raffi Ahmad
copyright©instagram/@amy_r_qanita

Amy Qanita juga mengakui bahwa menantunya, yakni Nagita Slavina juga sesekali cerita padanya tentang rumah tangga. Amy Qanita juga mengatakan bahwa rumah tangga itu aa sedih, ada senang, dan juga problematik-problematik. Ibunda Raffi ini juga memberikan dukungan pada sang menantu.

Akan tetapi, Amy Qanita tak mau memberikan penjelasan tentang beredarnya screenshot cerita yang di duga Raffi, yang membahas tentang roller coaster. Saat ditanya media mengenai hal ini Amy langsung bergegas pergi meninggalkan para wartawan dan memilih tak bicara.

Baca Juga Wow, Raffi Ahmad Dicurigai Netizen Derita ‘Penyakit Kejiwaan’ Lantaran Pandai Berbohong kepada Keluarga Nagita Slavina!”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY