Liza Bagan Siapi Api Tersenggol, Berikut Jadwal D Academy 4 Indosiar Top 21 Hari Ini Senin 6 Februari 2017!

0
998
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram/pemirsaindosiar

Liza Bagan Siapi Api Tersenggol, Berikut Jadwal D Academy 4 Indosiar Top 21 Hari Ini Senin 6 Februari 2017!

Lensaremaja.com – Konser nominasi top 28 dangdut Academy 4 atau D’Academy 4 berakhir dengan penampilan grup terakhir, yakni grup 7 pada Minggu (5/2). Penampilan empat kontestan Arlan (Rantau Rapat), Intan (Batubara), Liza (Bagian Siapi Api), dan Sugeng (Situbondo). Semalam sebagai penentu tiga akademia terakhir yang bakal lolos ke 21 besar . sementara lainnya yang harus tetap tersenggol.

Di konser pamungkas ini Nurliza atau Liza yang dibabak 35 besar lalu tampil memukau namun masuk bottom three, kali ini harus menempati posisi tidak aman. Perolehan SMS akademia yang amsih berstatus siswi SMA itu menjadi dua terbawah.

Penampilan dara 16 Tahun ini di D’Academy 4 membawakan lagu “Bercanda” sebenarnya cukup mencuri perhatian para juri. Kekurangan Liza menurut juri hanya pada kekurang luwesannya diatas panggung saja. Selebihnya, Liza yang baru pertama kali audisi kontes nyanyi ini sudah bagus.

Jadwal untuk malam ini, senin (6/2). Banyak yang penasaran dnegan para kontestan yang masuk top 21. Pada grup 1 peserta pertama terdiri dari 3 kontestan. Ketiganya akan menampilkan penampilan terbaik mereka. Dimana salah satu dari mereka juga akan tersenggol.

d academy 4
copyright©instagram/dacademy4

Tersisa dua peserta yang nantinya akan maju ke babak top 14 besar. Sementara itu, D’Academy 4 yang digelar malam kemarin juga tak kalah seru. Untuk malam ini dewan juri yang akan menilai para peserta yakni, Iis Dahlia, Rita Sugiarto, Elfi Sukaesih, Ikke Nurjannah, Inul Daratista, Dewi Persik dan juga Beniqno.

Sementara untuk komentator D’Academy 4 yakni Ivan Gunawan, Nassar dan Soimah. Peserrta yang kemarin malam yang masuk zona tidak aman ada 2 kontestan. Dimana polling sms juga menentukan nasib para kontestan. Liza mendapatkan 4 lampu hijau dan 1 lampu merah.

Sedangkan Sugeng perwakilan Situbondo mendapatkan 5 lampu hujau dan tidak mendapat lampu merah yang menyala. Hasil terakhir menunjukkan bahwa yang tersenggol ialah Liza.

Baca Juga Ulfi Probolinggo Tersenggol, Berikut Jadwal D Academy 4 Indosiar Grup 1 Babak 28 Besar Malam Ini Senin 30 Januari 2017!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY