Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Lagi-Lagi Ketahuan Kompak Lakukan Hal Ini Bersamaan!

0
8170
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad,,,
Copyright©Liputan6

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Lagi-Lagi Ketahuan Kompak Lakukan Hal Ini Bersamaan!

Lensaremaja.com – Kehidupan Raffi Ahmad sarat akan gosip perselingkuhannya dengan pedangdut cantik Ayu Ting Ting, meski demikian keduanya mengakui bahwa hubungan yang terjalin diantara mereka hanyalah sebatas sahabat. Namun sayangnya kedekatan mereka selalu mendapat penilaian yang berbeda.

Berbagai isu pun mewarnai persahabatan mereka mulai dari gosip liburan bersama ke Belanda sampai Raffi Ahmad yang dikabarkan membeli mobil mewah untuk Ayu Ting Ting. Tetapi keduanya selalu cuek menanggapi rumor yang berisi tentang kedekatan mereka, seakan mereka telah kebal  terhadap hal itu.

Selalu bersikap cuek dan enggan memberikan komentar tentang gosip itu ternyata tak membuat para haters lelah dan tak mengusiknya lagi, mereka justru kian hari kian gencar mencari tahu kebenarannya. Aksi hujat menghujat idola satu sama lain pun tak terhindarkan.

Baru-baru ini Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting dikabarkan kompak membagi momen tentang buah hati masing-masing melalui media sosial Instagram. Beberapa waktu lalu Raffi mengunggah sebuah foto ketika sang putra, Rafathar tengah dalam keadaan tertidur pulas, begitu pula yang dilakukan oleh Ayu.

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Lagi-Lagi Ketahuan Kompak Lakukan Hal Ini Bersamaan!
Copyright©Instagramti

Ayu pun tak kalah dengan mengunggah foto putri semata wayangnya, Bilqis yang saat itu sedang tertidur pulas dengan posisi sedikit tengkurap. Meski demikian, caption yang mereka berikan untuk masing-masing foto itu berbeda dan maknanya pun tampak jauh berbeda.

Raffi Ahmad menambahkan keterangan dimana dia seakan membangunkan Rafathar dari tidur pulasnya,ia pun tak lupa memberikan semangat untuk sang buah hatinya bersama Nagita Slavina. Sementara Ayu Ting Ting menuliskan caption yang cukup panjang tentang anaknya.

Ia pun tak lupa mengucapkan syukurnya lantara diberikan seroang putri yang menyayanginya dan selalu pengertian terhadap pekerjaan bundanya. Pelantun tembang Sambalado itu juga mengucapkan rasa terimakasihnya dan menuliskan doa serta harapannya untuk Bilqis.

Entah kebetulan atau memang sudah direncanakan, kegiatan itu memang menampakkan kekompakan mereka sebagai seorang sahabat. Yang pasti keduanya sama-sama menaruh harapan yang besar kepada putra-putri mereka masing-masing, itu merupakan hal yang wajar bagi setiap orangtua.

baca juga Nagita Slavina Serius Latihan Olahraga Bela Diri, Siap ‘Hajar’ Raffi Ahamad?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY