Begini Pose Tidur Cakep Rafathar yang Bikin Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Super Gemas!

0
7010
Share on Facebook
Tweet on Twitter
[email protected]

Begini Pose Tidur Cakep Rafathar yang Bikin Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Super Gemas!

lensaremaja.com bintang-Kesibukkan yang telah dilakukan Raffi Ahmad tak juga berkurang walau sudah memiliki buah hati, yakni Rafathar Malik Ahmad. Terkadang Raffi juga turut mengajak sang buah hati untuk syuting bersama.

Tak mau mengganggu tumbuh kembang sang anak, Raffi Ahmad pun juga sering meninggalkan anaknya di rumah. Bahkan dirinya juga membiarkan Mbul, yang tak lain adalah nama sapaan Rafathar untuk tidur sendirian.

Pada akun instagram yang dimiliki oleh Rafi dan Nagita, yakni @raffinagita1717, pada hari Kamis tanggal 9 Februari 2017, telah diunggah foto Rafathar yang sedang asyik tidur tanpa ditemani oleh kedua orang tuanya. Nampak terlihat bahwa putra sematawayang Raffi Ahmad itu tertidur dengan pulas sambil memegangi kedua pipinya.

Raffi Ahmad
[email protected]

Melihat foto yang diunggah dalam akun instgram Raffi dan Nagita tersebut, netter pun ikut menanggapi foto Rafathar yang sedang tidur tersebut. Pujian untuk anak sematawayang Raffi dan Nagita juga telah membajiri kolom komentar.

Ada seorang fans atau penggemar yang mengatakan bahwa Rafathar terlihat sangat imut. Ada juga netter yang mengatakan bahwa saat Rafathar tidur terlihat benar-benar menggemaskan. Ada yang berkomentar bahwa pose tidur Rafathar terlihat sangat lucu.

Dan masih banyak lagi komentar para fans atau para penggemar yang mengatakan dan juga memberikan pujian  bahwa pose tidur dari anak Raffi dan Nagita , yakni Rafathar Malik Ahmad ini benar-benar sangat lucu dan juga nampak terlihat begitu menggemaskan.

Baca Juga Lucunya Bibir Monyong Raffi Ahmad Ingin Cium Nagita Slavina Saat Latihan Yoga Bareng!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY