Beda dengan Ayu Ting Ting, Nagita Slavina Tetap Dipuji Cantik Saat Kenakan Gaun Belahan Dada Lebar!

0
4818
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
Copyright©instagram/raffinagita1717

Beda dengan Ayu Ting Ting, Nagita Slavina Tetap Dipuji Cantik Saat Kenakan Gaun Belahan Dada Lebar!

Lensaremaja.com bintang – Semenjak dirinya dikabarkan dekat dengan presenter ternama Raffi Ahmad, Nagita Slavina atau kerap dipanggil Gigi, memang tak lepas dari sorot media.

Ibu cantik satu ini makin menjadi bahan pembahasan netizen adalah kala dirinya melakukan pernikahan mewah dengan Raffi Ahmad yang bahkan ditayangkan di beberapa stasiun TV swasta, mulai dari acara siraman, pengajian hingga akad nikah dan juga resepsi yang dilangsungkan di 2 tempat dan disiarkan live di TV.

Tak terhenti begitu saja ternyata kisah rumah tangganya pun sampai hari ini masih menjadi cerita mingguan yang ditayangkan di salah satu stasiun TV.

Nagita Slavina
Copyright©instagram/raffinagita1717

Beberapa waktu belakangan namanya makin menjadi bahan pembahasan kala kasus rumah tangganya. Dimana suaminya dituding telah melakukan perselingkuhan dengan Ayu Ting Ting. Bahkan dikabarkan Nagita Slavina sempat melabrak pedangdut yang satu itu.

Sangat cantik diberbagai kesempatan kini, Raffi Mengajaknya untuk hadir disebuah program yang memang dia biasa syuting disana. Biasa memekai gaun tertutup atau gaya yang casual, kali ini Nagita Slavina tampil sangat cantik.

Berbalut gaun berwarna biru dengan belahan dada yang cukup lebar. Namun dikemas dengan cantik oleh Gigi.

Foto tersebut diketahui dari postingan diakun sosial media instagram miliknya. Nampa Ruben Onsu yang ceria duduk disampingnya, sedangkan disampingnya lagi ada presenter dalam acara tersebut Eko Patrio dan sang suai yang berdiri dengan gagah disebelah Ruben.

Sangat simple, namun dia mampu membuat gaun itu menjadi lebih elegen dan terkesan glamor dikenakannya, apalagi dipadukan dengan Heels, dan juga tatanan rambut yang dibiarkan teruari panjang dengan make up yang sangat cantik.

Melihat hal itu bukannya banjir cibiran, justru postingan tersebut banjir pujian karena penampilan Nagita Slavina dimalam itu sungguh menawan. banyak yang memuji betapa cantiknya ibu dari Rafathar Malik Ahmad tersebut.

Tak jarang pula yang menginginkan pasangan selebriti ini selalu tampil bersama disetiap kesempatan dan juga program yang Raffi Ahmad bintangi. Selain itu banyak pula yang tak sabar ingin menyaksikan penampilannya yang anggun itu di TV.

Baca Juga Baik Hati, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bakal Ajak Babysitter Umroh Bareng Keluarga!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY