Seperti Apa Awal Mula Konflik Irish Bella dengan Giorgino Abraham di ‘Berkah Cinta’?

0
138
Share on Facebook
Tweet on Twitter
berkah cinta
Copyright ©sctvteam

Seperti Apa Awal Mula Konflik Irish Bella dengan Giorgino Abraham di ‘Berkah Cinta’?

lensaremaja.com Bintang – Kumpulan sinetron terbaru produksi SinemArt di kabarkan akan tayang pada tanggal 20 nanti secara bergantian. SinemArt meluncurkan 4 sinetron terbaru sekaligus yang di tayangkan oleh stasiun tv SCTV. Judul sinetron tersebut antara lain adalah ‘Anak Langit’, ‘Anak Sekolahan’, ‘Orang – Orang Kampung Duku’ dan juga ‘Berkah Cinta’.

Para penggemar yang mendengar kabar itu tentunya antusias, salah satu antusiasme penggemar dengan sinetron yang akan di bintangi oleh Giorgino Abraham dan Irish Bella. Namun sebagian orang pasti menganggap jika alur cerita dari ‘Berkah Cinta’ pasti tidak akan berbeda dengan sinetron ‘Anugerah Cinta’ yang mereka bintangi sebelumnya.

berkahcinta
Copyright ©sctvteam

Tidak di duga, ternyata awal episode dari ‘Berkah Cinta’ di awali dengan konflik perjodohan antara Eros yang di bintangi oleh Giorgino dengan Tania yang dibintangi oleh Irish Bella, tapi sayang kakak laki – laki Tania yang bernama Vano di perankan oleh Omar Daniel tidak setuju dengan perjodohan tersebut.

Ketidak setujuan Vano tersebut tentu saja di tentang sang Ayah yang bernama Harris di  perankan oleh Adjie Pangestu. Ayahanda dari Vano dan Tania pun juga kembali membongkar dan mengungkit kembali kisah Vano yang pernah nekat menikahi Karin di bintangi oleh Eva Anindita. Gadis yang telah menghancurkan bisnis keluarga dari ayah Vano.

Berawal dari konflik tersebutlah, konflik lain mulai bermunculan. Karin sendiri yang memiliki peran antagonis merasa tidak terima dengan pernyataan yang kembali diungkit oleh Harris, hingga akhirnya Karin merencanakan untuk mencelakakan Harris, ia pun menghubungi Tama yang di perankan oelh Donny Michael. Karena rencananya itu, nasib Harris pun berujung pada kematian.

Dan juga masih banyak konflik lain yang tercipta di sinetron ‘Berkah Cinta‘ dan pastinya berbeda dengan sinetron sebelumnya. Hal itu bisa terjawab saat ‘Berkah Cinta’ sudah di tayangkan di SCTV pada tanggal 20 Februari nanti. ‘Berkah Cinta’ akan hadir menghiasi layar kaca mulai pukul 21.30 WIB.

Bagi para pecinta setia SCTV , jangan sampai ketinggalan sinetron yang di bintangi Irish Bella dan Giorgino Abraham ya 😉

BACA JUGA Begini Cara Irish Bella dan Giorgino Abraham Usir Rasa Jenuh di Lokasi Syuting Berkah Cinta

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY