Ketika Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Sukses Bikin Fans Iri Setengah Mati

0
1218
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Song Joong Ki
Copyright©ShowBiz

Ketika Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Sukses Bikin Fans Iri Setengah Mati

Lensaremaja.com bintang – Berperan menjadi sepasang kekasih Song Joong Ki dan Song Hye Kyo benar-benar menghadirkan chemistry yang begitu kuat. Hingga banyak fans yang pada akhirnya mencomblagkan keduanya agar menjadi sepasang kekasih didunia nyata.

Song Hye Kyo yang berperan sebagai seorang dokter dengan kemampuannya itu mampu membius setiap laki-laki yang melihatya tak terkecuali seorang Kapten Yoo Si Jin yang diperankan oleh Song Joong Ki yang juga tergila-gila padanya.

Kabar keduanya dekat memang sudah tersiar sejak berakhirnya drama yang keduanya bintangi,  bahkan melihat mereka selalu serasi dalam berbagai kesempatan membuat para fans baper dan bertanya-tanya sebenarnya apa hubungan mereka ? Kenapa tidak dipublikasikan ?

Song Joong Ki
Copyright©soompi

Baru-baru ini kabar keduanya tenngah menjalin hubungan asmara semakin tersiar dan panas. Hal itu berawal pada sebuah kesempatan dimana terdapat unggahan foto di akun instagram Laneige yang memberi selamat kepada Song Hye Kyo yang disebut-sebut telah memutuskan tanggal pernikahan dengan seorang pria.

Tak disebutkan secara gamblang siapa sosok laki-laki yang akan menikah dengan pemeran Dokter Kang Mo Yeon ini, namun parafans langsung saja yakin bahwa pria pilihan hatinya itu adalah Song Joong Ki, lawan mainnya yang memang sedang dijodohkan ddengan dirinya oleh para fans.

Kisah cinta mereka berdua soalah menjadi inspirasi oleh banyak orang, tak hanya di Negri gingseng tapi juga dibanyak Negara termasuk Indonesia dan juga Tiongkok. Umur tak menghalangi kisah cinta mereka. Diketahui Song Joong Ki masih berusia 31 tahun dan Song Hye Kyo lebih tua darinya 4 tahun, jadi usianya sekarang sudah 35 tahun.

Hubungan yang dijalani oleh perempuan cantik ini pun disebut sebagai Noona di Tiongkok karena kisah cintanya populer dan ini pun merupakan julukan untuk seorang wanita yang menjalin kasih dengan seorang pria yang lebih muda darinya.

Namun sebelum memberinya ucapan atas tanggal penentuan pernikahan, Laneige ternyata juga sempat mengunggah kartu ucapan menikah untuk Song Hye Kyo dan juga Oppa. Penggemar lagi-lagi yakin jika Oppa yang dimaksud itu adalah aktor tampan Song Joong Ki.

Baca Juga Bukan Song Hye Kyo, Song Joong Ki Ungkap Sosok Spesial Ini yang Selalu di Hatinya

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY