Tampil Cantik Dalam Pemotretan, Natasha Wilona Tak Ajak Verrel Bramasta?

0
490
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@natashawilona12

Tampil Cantik Dalam Pemotretan, Natasha Wilona Tak Ajak Verrel Bramasta?

Lensaremaja.comNatasha Wilona saat ini menjadi nama yang sedang naik daun dan sangat digandrungi oleh sebagian remaja. Sosoknya yang cantik, lembut, anggun dan perannya sebagai Reva yang dia mainkan dengan apik sukses menghipnotis para penonton hingga begitu mencintainya.

Sebelum menjadi setenar ini, Natasha Wilona sempat beberapa kali bermain sebagai figuran dalam sejumlah sinetron. Berkat kesabaran dan kerja kerasnya, dara 18 tahun itu akhirnya dipilih sebagai pemain utama menemani mantan kekasinya, Stefan William dalam Anak Jalanan.

Belum lama ini Natasha Wilona kembali membuat netizen terpana akan kecantikannya, ia tampak mengenakan gaun berwarna pink dalam sebuah sesi pemotretan. Gaun yang dipakainya itu membawa kesan lembut dan anggun pada diri Wilona , suasana romantis pun menghiasi potret tersebut.

Melalui akun Instagram pribadinya , Natasha Wilona mengunggah potret sesi foto itu dengan menambahkan keterangan ucapan selamat hari valentine. ‘Happy Valentine’s Day! It’s a day to appreciate the ones who we love the most..,’ begitu gadis yang sedang dekat dengan Verrel Bramasta itu menulisnya.

Tampil Cantik Dalam Pemotretan, Natasha Wilona Tak Ajak Verrel Bramasta?
Copyright©Instagram/@natashawilona12

Pemotretan itu ternyata dinilai seperti pemotretan ala preweeding, suasana romantis memang begitu terlihat dari potret tersebut. Namun netizen merasa ada yang kurang dari foto itu, apa ya? Apa lagi kalau bukan ketidak hadiran Verrel Bramasta untuk menemani Natasha Wilona berpose.

Perasaan itu juga muncul lantaran Wilona berpose sendirian dengan menampakkan ekspresi kegalauan pada raut wajahnya. Meski demikian, tak sedikit yang memberikan pujian untuk kecantikan yang terpancar dari penampilan Wilona saat itu.

‘Cantik banget tauu,’ tulis akun @yuni72391638, ‘Cntik bngeeeetttttt…,’ tambah akun @permatanilamsari. Sementara akun lain menganggap Wilona mirip dengan salah satu artis Korea ‘Mirip Artis korea inces mwuaaah💕 @natashawilona12,’ tulis akun @anyurahayu21.

Namun selain komentar di atas, netizen lain justru sibuk membahas tentang ekspresi Wilona dan meledeknya minta ditemani oleh Verrel Bramasta. ‘Cantik banget, mirip artis Korea, tapi kok sendirian sih?,’ canda salah satu netizen, ‘Minta ditemani kak Verrell aja,’ tambah lainnya.

baca juga Jessica Iskandar Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Netizen Sindir Ayu Ting Ting!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY