Natasha Wilona Rayakan Hari Valentine di Lokasi Syuting Anak Sekolahan, Bersama Verrell Bramasta?

0
1339
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©kompas.com

Natasha Wilona Rayakan Hari Valentine di Lokasi Syuting Anak Sekolahan, Bersama Verrell Bramasta?

Lensaremaja.com – 14 Februari menjadi simbol dari hari kasih sayang, pada hari itu juga banyak yang melakukan hal-hal istimewa. Salah satu yang khas dari hari valentine ialah memberikan coklat manis kepada pasangan hidup atau orang terkasih dalam hidup seseorang, beberapa tak ingin melewatkan hari itu.

Salah satu artis yang juga tak ingin melewatkan valentine ialah Natasha Wilona, meski sibuk syuting kejar tayang tak membuat mantan kekasih Stefan William itu melewatkannya begitu saja. Walau belum memiliki rencana untuk menggelar sebuah acara, namun ia menganggap hari itu menjadi hari yang paling tepat.

Tepat untuk mengungkapkan kasih sayang baik untuk keluarga, sahabat, maupun pasangan, ‘Ya hari yang spesiallah buat lebih nunjukkin rasa sayang dan cinta kita,’ ujar Natasha Wilona. Lalu apakah pada hari kasih sayang ini dara 18 tahun mendapatkan cokelat dari seseorang yang spesial?

Ketika disinggung perihal tersebut, Natasha Wilona enggan memberitahukannya kepada media dan lebih memilih untuk merahasiakannya. Meski demikian, gadis yang digosipkan tengah dekat dengan Verrel Bramasta itu mengaku senang jika mendapat hadiah di hari valentine ini.

Natasha Wilona Rayakan Hari Valentine di Lokasi Syuting Anak Sekolahan, Bersama Verrell Bramasta?
Copyright©WowKeren

Apapun wujud hadiah tersebut Natasha Wilona tetap senang dan menerimanya, dan yang terpenting adalah niat tulus dari pemberian tersebut. ‘Aku sih senang dikasih apa aja. Yang terpenting, niatnya memberi kan tulus,’ pungkasnya,tak sedikit yang menduga bahwa gadis cantik ini mendapatkan hadiah dari seseorang.

Setelah Stefan William resmi menjadi kekasih Celine Evangelista, pemeran Reva dalam sinetron Anak Jalanan itu memang sering dikabarkan menjalin kedekatan dengan aktor-aktor tampan. Salah satu yang terbaru ialah Verrel Bramasta, keduanya pernah kepergok tengah melakukan salah satu kegiatan olahraga berdua.

Bahkan beberapa waktu lalu Wilona sempat makan bersama dengan Verrel dan ibundanya, Venna Melinda. Hal itu semakin menguatkan dugaan bahwa keduanya memang memiliki hubungan khusus, namun mereka selalu menampik kabar tersebut.

Kini pertanyaan kembali muncul di hari kasih sayang ini, para penggemar bertanya tentang apakah Verrel memberikan hadiah atau cokelat kepada Wilona? Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Wilona enggan membeberkan perihal hadiah tersebut.

baca juga Mengenal Lebih Dekat Sosok Natasha Wilona, Bintang Cantik Sinetron Mantan Stefan William yang Kini Dekat dengan Verrel Bramasta!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY