Natasha Wilona Bicara Blak-Blakan Soal Sosok Venna Melinda Mama Verrell Bramasta!

0
421
Share on Facebook
Tweet on Twitter
natasha willona
copyright©instagram/natasyawilona12

Natasha Wilona Bicara Blak-Blakan Soal Sosok Venna Melinda Mama Verrell Bramasta!

Lensaremaja.com – Belakangan ini Verrel Bramasta dan Natasha Wilona memang masih menjadi perbincangan hangat bagi para penggemarnya. Terlebih setelah beredar foto kedekatan Wilona dengan ibunda Verrel dan ketika keduanya beradu akting dalam sinetron yang sama.

Sebelumnya Verrel Bramasta ketahuan sedang melakukan salah satu olahraga dengan Natasha Wilona, hal ini membuat para penggemarnya baper. Sebenarnya pada saat itu mereka tidak sedang pergi berdua melainkan bersama teman-temannya yang lain, tetapi kegiatan itu tetap saja memunculkan dugaan lain.

Kedekatan Natasha Wilona dan Verrel Bramasta memunculkan berbagai penilaian, yang ramai dibicarakan mereka menjalin hubungan asmara. Namun sampai saat ini baik Verrel maupun Wilona sama-sama membantah memiliki hubungan khusus, kedekatan mereka hanyalah sebatas persahabatan.

Kini Verrel Bramasta dan Natasha Wilona tampak semakin kompak ketika dipasangkan sebagai pemeran utama dalam sinetron Anak Sekolahan SCTV. Meski mengaku hanya sebatas sahabat, ternyata secara diam-diam Verrel sudah memperkenalkan Wilona kepada sang ibunda lho.

Natasha Wilona Bicara Blak-Blakan Soal Sosok Venna Melinda Mama Verrell Bramasta!
Copyright©Kapanlagiona

Bahkan Natasha Wilona dan Verrel Bramasta terlihat sangat dekat dan akrab, hal ini tampak saat ketiganya makan siang bersama di sebuah restoran. Wilona bahkan mengaku sudah beberapa kali bertemu dengan Vena Melinda, tak ayal jika keduanya tampak begitu dekat dan akrab.

Sementara mengenai foto yang beredar, Wilona mengungkapkan bahwa pertemuan itu tak sesuai dengan apa yang dipirkan oleh semua orang. Saat itu Verrel memang tengah bersama dengan Wilona, namun pertemuannya dengan Venna merupakan ketidak sengajaan.

Lalu bagaimana sih penilaian Wilona tentang ibunda Verrel, Venna Melinda? Menurut pemeran Reva dalam sinetron Anak Jalanan itu, Venna merupakan sosok ibu yang sayang dengan anak-anaknya. Selain Wilona, Venna juga sudah dapat menilai tentang kepribadian gadis 18 tahun itu.

Verrel menuturkan penilaian Venna terhadap Wilona dan menurut ibundanya, Wilona adalah gadis yang baik. Bahkan wanita yang saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan politik itu tak merasa keberatan dengan kedekatan Verrel dan Wilona. Bagaimana menurut kalian? Verrel dan Wilona cocok nggak?

baca juga Natasha Wilona Sudah Direstui Orangtua Pacaran dengan Verrell Bramasta?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY