Beruntungnya Natasha Wilona Bertemu dengan Verrell Bramasta dan Rizky Nazar di Anak Sekolahan, Siap Bikin Fans Baper Maksimal!

0
869
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Putus dengan Stefan William, Natasha Wilona Mengaku Bahagia Menjalani Statusnya Saat Ini!
copyright©instagram/@anaksekolahan.sctv

Beruntungnya Natasha Wilona Bertemu dengan Verrell Bramasta dan Rizky Nazar di Anak Sekolahan, Siap Bikin Fans Baper Maksimal!

Lensaremaja.com – Tak lama lagi Sinemart akan menayangkan beberapa sinetron yang telah mereka siapkan untuk SCTV, Sinemart nantinya akan mengisi slot sore hingga malam. Anak Sekolahan merupakan sinetron yang akan ditayangkan paling awal diantara sinetron lainnya yakni pukul 16.30 WIB.

Menggaet artis-artis muda berbakat, Anak Sekolahan tampaknya akan menjadi salah satu sinetron favorit para remaja. Selain menampilkan Natasha Wilona dan Verrel Bramasta sebagai pemain utamanya, sinetron ini juga menggaet aktor tampan Rizky Nazar yang tak diragukan lagi pesonanya di dunia akting.

Anak Sekolahan pun saat ini semakin gencar menayangkan video promosi mereka melalui akun Instagram resminya. Video itu tentu saja membuat para penggemar semakin penasaran dan tak sabar ingin segera menonton kisah kehidupan Natasha Wilona yang penuh cobaan itu.

Yaps, Anak Sekolahan memang akan menghadirkan kisah kehidupan Natasha Wilona sebagai seorang gadis desa yang pindah ke kota. Kehidupan di kota tentu saja tak semudah yang dia bayangkan, lika-liku kehidupannya pun dimulai ketika sang nenek meninggal dunia.

Beruntungnya Natasha Wilona Bertemu dengan Verrell Bramasta dan Rizky Nazar di Anak Sekolahan, Siap Bikin Fans Baper Maksimal!
Copyright©instagram/anaksekolahan.sctv

Konflik dalam kehidupan Natasha Wilona di Anak Sekolahan justru disebabkan oleh ibunya sendiri yakni Tiara, sosok Tiara akan diperankan oleh Nova Soraya. Dalam kesusahannya, Wilona yang berperan sebagai Cinta akan bertemu dengan beberapa teman yang selalu menolongnya.

Teman itu tak lain diperankan oleh Verrel Bramasta dan Rizky Nazar, selain dua aktor tampan itu Natasha Wilona juga akan ditemani beberapa artis cantik. Selain teman, Cinta juga memiliki saudara yang hjuga merupakan anak dari Tiara, ia adalah Indah (Megan Domani).

Namun sikap yang ditunjukkan Tiara pada kedua anaknya sungguh sangat berbeda, Indah diperlakukan secara lebih istimewa dibandingkan Cinta. Tak hanya kasih sayang tetapi pendidikan mereka pun juga dibedakan, Indah duduk dibangku sekolah yang elit dan ternama.

Sementara Cinta harus memperjuangkan kehidupannya sendirian, beruntung ia bertemu dengan sosok pria tampan bernama Bintang (Verrel Bramasta) dan Pandu (Rizky Nazar). Ternyata dua pemuda tampan itu sama-sama menyukai Cinta dan bersaing untuk mendapatkannya.

baca juga Natasha Wilona Bicara Blak-Blakan Soal Sosok Venna Melinda Mama Verrell Bramasta!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY