Mengintip Alur Kisah Anak Sekolahan, Bahagianya Natasha Wilona Direbutkan 2 Cowok Ganteng Verrell Bramasta Dan Rizky Nazar!

0
1035
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anak sekolahan
copyright©instagram/anaksekolahan.sctv_

Mengintip Alur Kisah Anak Sekolahan, Bahagianya Natasha Wilona Direbutkan 2 Cowok Ganteng Verrell Bramasta Dan Rizky Nazar!

Lensaremaja.com – Sinetron Anak Sekolahan tinggal hitungan hari akan ditayangkan. Tepat pada hari Senin, 20 Februari 2017, sinetron yang dibintangi Verrel Bramasta dan Natasha Wilona ini akan ditayangkan oleh SCTV.

Tim produksi sendiri gencar melakukan promosi dan juga menggoda pemirsa Tanah Air. Sudah membuah penggemar kegirangan dengan dipasangkannya Wilona dan Verrel, ternyata ada kejutan lain.

Tim produksi menggaet aktor ganteng, Rizky Nazar. SinemArt sendiri akan menyuguhkan sinetron andalannya ini pada pukul 16.30 WIB. Natasha Wilona yang lekat dengan karakter Reva Anak Jalanan yang tomboy kini berubah.

Di sinetron Anak Sekolahan, Natasha Wilona memerankan karakter bernama Cinta. Kehidupan Cinta sendiri mengalami lika-liku. Dimana dirinya memerankan gadis desa yang polos dan juga lugu. Permasalahan dan juga konflik terus mewarnai kehidupannya.

Anak Sekolahan
©Instagram/anaksekolahansctv_

Bahkan, ibunya sendiri yang membuat permasalahan tersebut. Ibunda Cinta bernama Tiara yang diperankan oleh Nova Soraya. Tiara juga mempunyai putri lain selain Cinta yakni Indah. Karakter Indah diperankan oleh Megan Domani.

Sayang, Tiara memperlakukan keduanya dengan cara yang berbeda. Indah diperlakukan lebih ketimbang Cinta. Dimana pendidikan Indah lebih diutamakan. Bahkan, Indah saat ini menuntut ilmu di salah satu sekolah yang tersohor.

Sedangkan Cinta, dirinya harus berjuang sendirian di kampung halaman. Di sinetron Anak Sekolahan sendiri ternyata juga akan dibumbui dengan alur cerita yang membuat penonton baper. Dimana perjuangan Cinta akan membuahkan hasil yang manis.

Dikisahkan nantinya Cinta bakal bertemu dengan Verrel Bramasta yang memerankan karakter bernama Bintang. Tak hanya Bintang, Cinta juga akan bertemu dengan Pandu yang diperankan oleh Rizky Nazar.

Tanpa disangka-sangka, Bintang dan Pandu saling bersaing untuk mendapatkan hati Cinta. Walau bersaudara dengan Indah, ternyata Indah berkarakter antagonis. Indah juga menjadi kepala geng di sekolahnya.

Namun siapa sangka jika Indah naksir dengan Bintang. Bahkan, Indah terus mendekati Bintang kapanpun dan dimanapun. Sayang, Bintang sama sekali tidak menyimpan rasa kepada Indah.

Baca juga:

Begini Sosok Verrell Bramasta di Mata Megan Domani Saat Jadi Kakak dalam Anak Sekolahan

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY