Ayu Ting Ting Kelewat Nafsu Cium Bibir Bilqis, Netizen Sindir Pasti Lagi Bayangin Suami Orang!

0
3215
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Ayu Ting Ting Kelewat Nafsu Cium Bibir Bilqis, Netizen Sindir Pasti Lagi Bayangin Suami Orang!

Lensaremaja.com – Pedangdut cantik bernama Ayu Ting Ting ini kembali di hujat oleh para netizen. Hal tersebut pun lantaran sikap Jutek ayu saat di ajak ngobrol oleh para netter. Awalnya Ayu ini pamer video live di temani oleh sang buah hatinya yang bernama Bilqis Khumairah Razak tersebut.

Ayu Ting Ting pun kemudian nampak kesal saat di tanya seseorang tentang suaminya. “Suaminya bu Ayu?” tanya Ayu pada dirinya usai membaca pertanyaan netter. “Lagi digadein (digadaikan),” jawabnya ketus yang disambut oleh tawa seseorang.

Tak Cuma itu saja, Ayu Ting Ting ini juga menguap sembarangan tanpa menutup mulutnya. Ketika di protes para netter ia pun menjawab, kalau gak suka gak usah nonton. Melihat pelantun Sambalado ini sedang bersama Bilqis, netter pun menganggap sikapnya itu tak sopan.

Apalagi Ayu Ting Ting ini nampak berlebihan ketika sedang mencium Bilqis. Kemudian Netter pun langsung melontarkan kritikan pedas. Netter pun memberikan beragam kritikan pedasnya kepada janda beranak satu ini.

Ayu Ting Ting,
Copyright©Wowkeren

“Buset nguapnyaaaa gorong2 terbuka lebbaaaar, bandingin sama gigi yg lg nguaaap,” kata netter. “Kata suami di gadein itu apa coba artinya kalau bukan cwe nggak benar,” kritik netter. “Nyium nya ulala…. Dipikir laki orang kali hahah,” seru yang lainnya.

Tak hanya itu saja, namun baru – baru ini Ayu Ting Ting ini juga di hujat. Hal tersebut pun di ketahui saat tanggal 17 Februari kemarin di mana tanggal tersebut pun merupakan tanggal bahagia Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di hari ulang tahun pernikahannya yang ke 3.

Namun sayangnya ada sedikit kabar yang tak sedap yang mengiringi momen keluarga Raffi tersebut. Hal tersebut nampaknya karena ada pihak ke tiga yang tak suka keluarga presenter ternama ini dengan nagita Slavina berlanjut tanpa halangan.

Tudingan orang ketiga tersebut pun di alamatkan kepada Ayu Ting Ting yang selama ini sering di kabarkan menjalin hubungan spesial dengan ayah Rafathar tersebut. Dan tepat di hari bahagia raffi, Ayu ini pun mengunggah sebuah pesan misterius di akun media sosial pribadinya.

baca juga :

Makin Panas, Netizen Kerabat Nagita Slavina Ini Ancam Bongkar Aib Ayu Ting Ting!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY