Makin Panas, Netizen Kerabat Nagita Slavina Ini Ancam Bongkar Aib Ayu Ting Ting!

0
2452
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
Copyringht©Tribunnews

Makin Panas, Netizen Kerabat Nagita Slavina Ini Ancam Bongkar Aib Ayu Ting Ting!

Lensaremaja.com – Pada 17 Februari ini merupakan tanggal yang istimewa bagi pasangan suami Istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Itu merupakan tanggal pernikahan mereka berdua yang tepat pada Jumat kemarin dan mereka pun merayakan ulang tahun pernikahan yang ke 3.

Namun sayangnya ada sedikit kabar yang tak sedap yang mengiringi nmomen bahagia keluarga presenter ternama di Indonesia ini. Pasalnya ada pihak ke tiga yang di klaim tak senang melihat rumah tangga Raffi dan Nagita Slavina ini berlanjut tanpa halangan.

Tudingan tersebut pun di alamatkan ke pedangdut cantik bernama Ayu Ting Ting, yang selama ini sering kali di kabarkan telah menjalin hubungan asmara dengan Raffi Ahmad ini. Dan tepat di hari  jadi pernikahan Nagita Slavina, ayu pun mengunggah sebuah pesan misterius di akun media sosialnya.

Pesan yang di unggah oleh Ayu Ting Ting di akun Instagram miliknya ini pun menuliskan, I’m not telling you it is going to be easy, i’m telling you it’s going to be worth it. Kali ini unggahan Ayu tersebut pun tak terlalu banyak mendapatkan komentar spam dari akun online shop.

Nagita Slavina,
Copyringht©Tribunnews

Namun bukan berarti sepi dari pengamatan netizen, kiarena justru banyak yang memberikan pendapat bernada hujatan pada ibunda Bilqis tersebut. “Pelakor lgi panas ya nyonyah sama tuann lgi rayain ultah bersama,” tutur jullianasurya.

“Setiap raffi n gigi ada acara, n posting foto2 bahagia, si kunti ini pasti pasang status galau,” menurut pendapat dari fitriariyanirachman. “Isi nya Hujatan semua,,tumbenn bgt biasa nyaa isi coment yg jualann smw yah kok ini isi nya hujatann wkwkwkwmw galau tingkat ibLis..” komentar dari rahmayanti_cute_abis.

Namun selain yang kontra, ada juga para fans Ayu Ting Ting yang ikut berkomentar dan membahas kalimat – kalimat bernada negatif yang di tulis oleh para haters artis kesayangan mereka ini. Namun menariknya lagi, ada satu netizen yang rupanya sudah bosan dengan semua status galau yang di buat oleh Ayu ini, apalagi kali ini bertepatan dengan hari jadi Rffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Ia pun kemudian mengaku sebagai keluarga Nagita Slavina dan berniat untuk membongkar semua rahasia pelantun Sambalado tersebut, jika tak mengubah sikap di masa mendatang.

Baca juga :

Tepis Isu Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Asyik Bahas Soal ‘Buatkan Adik’ untuk Rafathar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY