SCTV Dibanjiri Artis SinemArt, Ricky Harun Pindah ke MNC Pictures Bintangi Sinetron ‘Cinta dari Surga’ RCTI!

0
6859
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ricky Harun,
Copyright©Media.Iyaa

SCTV Dibanjiri Artis SinemArt, Ricky Harun Pindah ke MNC Pictures Bintangi Sinetron ‘Cinta dari Surga’ RCTI!

Lensaremaja.com – Artis keren dan juga ganteng bernama Ricky Harun ini pun hengkang dari PH lama dan masuk ke MNC Pictures. Ia pun akan bermain di sinetron Cinta Dari Surga untuk stasiun tv RCTI.

Ricky Harun ini pun telah menjalai sinetron cinta dari Surga produksi MNC Pictures Untuk RCTI tersebut. Promo yang menampilkan Ricky ini di sinetron Cinta Dari Surga pun telah muncul sejak hari Sabtu 18 Februari 2017 lalu.

Meski demikian, sampai tayangan Minggu 19 Februari 2017 kemarin Ricky Harun ini pun belum juga terlihat di sinetron Cinta Dari Surga. Sebelumnya Ricky ini pun identik sebagai artis peran yang selalu di televisi SCTV.

Ricky harun ini pun sukses bermain di sinetron Stripping SCTV seperti sionetron Ganteng – Ganteng Serigala, Pangeran dan Pangeran 2 yang semuanya ini di produksi oleh rumah Produksi Amanah Surga Productions.

Akhir januari 2017, sinetron Pangeran 2 ini selesai syuting. Belum genap sebulan rehat bermain sinetron, saat ini Ricky Harun pun sudah bergabung di Cinta Dari Surga yang memasang Melayu Nicole Hall, Billy Davidson dan Aliff Alli ini di jejeran pemeran utama dalam sinetron Cinta Dari Surga.

Ricky Harun
Copyright©YouTube

Ricky Harun sendiri sampai di hari Minggu 19 Februari 2017 kemarin ini masih menjadi host di Program D’Academy 4 Indosiar bersama dengan Ramzi, Irfan hakim dan juga Rina Nose tersebut.

Bahkan para penggemar Ricky Harun ini pun sudah tak sabar lagi untuk menyaksikan akting idolanya tersebut yang akan bermain di sinetron Cinta Dari Surga RCTI yang di garap oleh Rumah Produksi MNC Pictures.

Memang akting yang di bawakan oleh Rizky Harun ini selalu membuat para penggemarnya terpikat dan sinetron – sinetron yang di bawakan oleh Rocky ini pun juga selalu sukses menjadi perhatian para penonton.

Ricky Harun yang sudah berusia 30 tahun ini pun selalu di perankan dengan peran anak muda bahkan juga ia masih pantas untuk memerankan karakter sebagai anak SMA seperti yang di bintanginya di sinetron Ganteng Ganteng Serigala tersebut.

Baca juga :

Ricky Harun Ungkap Perasaannya Ketika Main Bareng Donna Harun di Film The Chocolate Chance!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here